12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Rayakan HUT ke 58, Pertamina MOR V Sinergikan Antar Instansi Lewat Turnamen Tenis

OLYMPUS DIGITAL CAMERASurabaya, KabarGress.com – Tim tenis Pertamina A berhasil menjadi juara dalam ajang turnamen Pertamina Jag 88 Tenis Cup 2015 setelah mengalahkan tim tenis Kodam V Brawijaya dengan skor 2-0 di lapangan tenis tertutup PDAM Surabaya, Kamis (10/12/2015).

Turnamen tenis yang digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun PT Pertamina [Persero] yang ke 58 tahun ini diikuti 21 instansi yang terdiri atas 22 tim ini digelar selama tiga hari Sabtu 5 Desember 2015 [partai penyisihan], Minggu 6 Desember 2015 [perempat final dan semifinal] dan tanggal 10 desember 2015 untuk babak final.

General Manager PT Pertamina MOR V, Ageng Giriyono, dalam kata sambutannya saat menutup turnamen tenis tersebut mengatakan bahwa banyaknya instansi atau perusahaan yang ada di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik ikut berpartisipasi membuktikan bahwa Pertamina memiliki banyak teman.

Dengan banyaknya teman maka silahturahmi dan semangat untuk bisa bersinergi satu dengan yang lainnya bisa tetap terjaga dan Pertamina ingin agar instansi atau perusahaan yang ikut tersebut bisa bersama sama ikut aktif dalam pemenuhan energi dan bersama sama membangun oleh raga tenis di kota Surabaya ini.

Senada dengan Ageng, Ketua Klub Tenis Jag 88 Pamuji Harjo berharap dengan adanya turnamen tersebut semangat untuk tetap bersinergi satu dengan yang lainnya tersebut bisa diwujudkan tidak hanya dalam dunia kerja tapi juga bisa diwujudkan dalam kehidupan sehari hari

Berikut instansi ataupun perusahaan yang ikut dalam turnamen Pertamina Jag 88 Tenis Cup 2015 Koarmatim, Bank BRI, Bank Mandiri, Polda Jatim, Bea Cukai, BCA, PDAM, ITS, Kanwil Pajak, PLN, Bina Marga, Bank BNI, Lantamal, Kodam V Brawijaya, BPN Jatim, Semen Indoensia, Lanud Juanda, Telkom , Pengadilan Agama, dan Pertamina. (ro)