08/01/2023

Jadikan yang Terdepan

HUAWEI Luncurkan Produk dengan Seri Terbaru untuk Dukung Kehidupan Sehari-Hari Generasi Muda

HUAWEI nova 7, FreeBuds 3i, dan MatePad adalah produk kelas menengah dengan kualitas andalan yang menggabungkan desain & teknologi untuk konsumen muda yang produktif & dinamis

Jakarta, 13 Juli 2020 – HUAWEI Consumer Business Group (CBG) Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran HUAWEI nova 7, MatePad, dan FreeBuds 3i. Ketiga produk HUAWEI ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yaitu perangkat berkualitas tinggi untuk mendukung kehidupan sehari-hari mereka. Periode pre-order akan dimulai pada 15 Juli hingga 24 Juli 2020. HUAWEI nova 7 dijual dengan harga Rp 6.899.000 dan para konsumen akan mendapatkan cash back hingga Rp 750.000.

Konsumen akan mendapatkan bonus seperti HUAWEI Band 3e, case nova 7, dan powerbank 6700 mAh senilai Rp. 1.600.000. Selain itu juga akan ada paket prabayar dari IM3 (Indosat). Konsumen akan mendapatkan manfaat seperti layanan VIP selama 12 bulan, penyimpanan cloud 15 GB, cashback dari bank-bank tertentu hingga Rp. 500.000, angsuran 0% hingga 18 bulan, dan trade-in hingga cashback Rp 500.000.

Sementara itu, untuk HUAWEI MatePad dijual seharga Rp. 4.299.000 dengan cashback hingga Rp. 850.000 dan bonus flip cover. Selain itu, konsumen akan mendapatkan manfaat seperti layanan VIP selama 12 bulan, penyimpanan cloud 15 GB, cashback dari bank-bank tertentu hingga Rp 300.000, angsuran 0% hingga 18 bulan, dan trade-in hingga cashback Rp 300.000.

Untuk HUAWEI FreeBuds 3i, harganya adalah Rp1.399.000 dan para konsumen akan mendapatkan bonus yaitu HUAWEI Band 3e. Para konsumen dapat melakukan pre-order di Huawei High-End Experience Store, aplikasi online seperti JD.ID, BliBli, Shopee, Lazada, Tokopedia, dan eraspace.com, serta saluran offline seperti erafone, Urban Republic, dan gerai Indosat Ooredo. Pre-order ini juga didukung oleh beberapa bank, BCA, Bank Mega, Citibank, digibank oleh DBS, Mandiri, Maybank, dan Permata Bank.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI CBG Indonesia menjelaskan bahwa HUAWEI berkomitmen untuk terus memperkuat ekosistem perangkat semua skenario “1 + 8 + N” dengan meluncurkan produk-produk dengan seri terbaru di Indonesia. “Kami berpegang teguh pada misi kami yaitu menghadirkan inovasi pengalaman baru dengan setiap iterasi di setiap produk. Tidak hanya untuk perangkat keras tetapi juga perangkat lunak, kami telah membangun dan menciptakan terobosan yang lebih lanjut akan membentuk ekosistem kami dan membawa konektivitas tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya. Produk-produk kelas menengah ini mengandung kualitas andalan bagi konsumen muda kami yang peduli dengan desain dan teknologi. Kami optimis bahwa produk-produk ini dapat mendukung kehidupan sehari-hari mereka, “kata Khing Seng.

HUAWEI nova 7 adalah salah satu seri HUAWEI pertama yang menampilkan SoC flagship Kirin 985 dengan baseband 5G yang terintegrasi, dan dengan cepat menjadi seri flagship trendi yang menggabungkan desain yang menakjubkan, fotografi yang sangat baik, dan serta hiburan.

Kirin 820 juga memiliki NPU bawaan untuk menambah komputasi AI yang kuat. Mali-G57, di sisi lain, lebih mengoptimalkan kelancaran bermain dan meningkatkan sensitivitas kontrol layar game melalui teknologi GPU Turbo-nya. Dibandingkan dengan sebagian besar ponsel 5G tahun ini, HUAWEI nova 7 lebih ramping, lebih ringan, dan memberikan cengkeraman yang lebih nyaman sehingga gamer tidak perlu khawatir mengalami sakit pergelangan tangan setelah sesi permainan yang panjang.

Tidak hanya untuk hiburan tetapi juga untuk memenuhi beragam kebutuhan pemotretan anak muda saat ini, HUAWEI nova 7 dilengkapi dengan AI Quad Camera yang terdiri dari kamera utama beresolusi tinggi 64MP, lensa telefoto 8MP, lensa ultra lebar 8MP lensa sudut dan lensa makro. Kamera utama 64MP dilengkapi dengan sensor cahaya besar 1 / 1,7-inci dan mendukung pengurangan noise gambar tingkat DSLR BM3D sehingga pengguna masih dapat mengambil foto yang memukau di malam hari.

HUAWEI nova 7 menampilkan desain Color-Material-Finish (CMF) 3D baru yang dibuat dengan melapiskan dua membran berwarna dan beberapa lapisan pelapis optik skala nano untuk menciptakan efek sorotan berkilauan khusus di bagian belakang. Untuk lebih menonjolkan keunikan anak muda, model Space Silver dan Midsummer Purple diberi label dengan ikon nova super.

Saat ini juga tersedia widget pencarian Find Apps, alat pencarian baru ini menawarkan jutaan aplikasi kepada pengguna Huawei dan dapat diunduh melalui AppGallery. HUAWEI MatePad menghadirkan hiburan yang imersif, cara belajar yang efisien, dan pengalaman interaksi yang cerdas serta tanpa hambatan bagi para penggunanya. Dilengkapi dengan layar FullView 10,4 inci yang cantik yang mendukung fitur pelindung mata, FollowCam, fitur cerdas dan Kirin 810 yang kuat, tablet HUAWEI yang baru adalah pendamping ideal untuk belajar, mencari hiburan, dan segala sesuatu di antaranya.

Menampilkan desain yang akan disukai konsumen, HUAWEI MatePad yang baru memiliki penutup premium dengan bezel sempit, berukuran hanya 7,9mm untuk mencapai rasio layar-ke-tubuh sebesar 84 persen, menjadikan sebagian besar faktor bentuk menjadi ringkas yang berguna untuk menyediakan area tampilan yang besar bagi pengguna.

Rangka tengah Micro-arc mewujudkan desain pelindung terintegrasi yang menyematkan antena dan memungkinkan rangka tengah terhubung secara mulus dengan bagian belakang, yang tersedia dalam colourway yang bersahaja – Midnight Grey. Semua ini dipasang di bodi yang sangat ringan dengan berat sekitar 450g, cocok untuk pengguna yang selalu bepergian.

HUAWEI MatePad yang baru menghadirkan pengalaman FullView khas HUAWEI dengan layar FullView 2K 10,4 inci, mendukung resolusi 2000×1200 pada 224PPI dan 70,8 persen dari gamut warna NTSC untuk menghidupkan konten multimedia apa pun. Ada juga fitur interaksi cerdas yang ditenagai oleh EMUI 10.1 seperti Multi-Window, App Multiplier, Multi-screen Collaboration, dan HUAWEI MeeTime. HUAWEI MatePad dilengkapi sepenuhnya untuk memungkinkan pengguna belajar dan mencari hiburan kapan saja dan di mana saja.

Bagi pengguna yang sudah menggunakan smartphone Huawei, MatePad akan meningkatkan produktivitasnya dengan Huawei Share dan Multi-Screen Collaboration. Memindahkan file semudah menyeret file dari smartphone ke tablet.

FreeBuds 3i menawarkan pengalaman audio premium dengan konektivitas tanpa batas.
Menampilkan desain closed fit in-ear terbaru dan teknologi Active Noise Cancelling, HUAWEI FreeBuds 3i menawarkan pengalaman audio mendalam yang luar biasa, kapanpun dan dimanapun Anda berada. Pengguna dapat menikmati musik secara penuh, dan melakukan percakapan yang sangat jelas di mana pun mereka berada.

Baik mendengarkan musik favorit Anda, melakukan panggilan dengan orang-orang terkasih atau mengalami efek audio film yang mendebarkan, nikmati saat-saat tanpa gangguan dengan pengalaman pembatalan kebisingan utama. HUAWEI FreeBuds 3i hadir dengan dua mik yang menghadap ke luar dan satu mik yang menghadap ke dalam. Sementara mic yang menghadap ke luar mendeteksi kebisingan sekitar untuk secara aktif melawan dengan kebisingan, mic yang menghadap ke dalam mengambil suara-suara lain di telinga Anda untuk pembatalan lebih lanjut, secara aktif menurunkan kebisingan latar belakang hingga 32dB. Tiga mikrofon menawarkan pembatalan kebisingan menyeluruh untuk meningkatkan kualitas panggilan, memberi Anda pengalaman mendengarkan yang mendalam.

Menyinkronkan dengan setiap gerakan Anda, HUAWEI FreeBuds 3i memiliki sensor kapasitif built-in di kedua sisi, menawarkan kenyamanan dan kontrol yang tak tertandingi bagi pengguna.

Selain itu, HUAWEI FreeBuds 3i dilengkapi dengan driver dinamis besar 10mm, membantu menghasilkan bass yang kuat dan dibuat dengan gaya dan pikiran yang pas, HUAWEI FreeBuds 3i menampilkan bodi utama berbentuk kerucut yang ergonomis, lengkap dengan ujung silikon fleksibel yang tersedia dalam empat ukuran berbeda.

“Ketiga produk ini sangat kuat dalam kemampuannya masing-masing, tetapi mereka akan membawa Anda lebih jauh dengan konektivitasnya. Kami bangga membawa ini untuk konsumen kami di Indonesia dan memberikan mereka penawaran terbaik bagi konsumen muda kami, ”kata Khing Seng. (ro)