01/08/2021

Jadikan yang Terdepan

LBM Wirausaha Indonesia Adakan Kunjungan Kerjasama Dengan Lentera Digital Nusantara dan Ketua DPRD Pacitan

KABARGRESS.COM – Lembaga Barisan Muda Wirausaha Indonesia dengan jejaringanya yang cukup luas, terus melakukan aktivitas kolaborasi dengan berbagai pihak. Salah satunya dilakukan 31 Juli 2021, di Pacitan.

Rombongan dipimpin Ketua Bidang OKK DPP LBM WI, R. Susilo I., diikuti antara lain

  1. Peni Indriasih, Wakil Ketua 3 DPW LBM WI
  2. Koesmardjono, DPW LBM WI
  3. Tiko, Ketua DPC LBM WI Ngawi
  4. Zaenal Abidin, Ketua DPC LBM WI Ponorogo
  5. Nur Diana, DPC LBM WI Bojonegoro
  6. Bobby Wibowo, Pemua Millenial Bojonegoro

Mereka melakukan kunjungan perdana ke I-Connet di Pacitan untuk persiapan kerjasama antara Lentera digital Nusantara ( LDI ) dengan LBM Wirausaha Indonesia.

Dalam Pertemuan itu teman-teman LBM Wirausaha Indonesia di terima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pacitan Ronny Wahyono dan Alfian Ade Faka selaku Direktur Lentera digital Nusantara ( LDN ).

Pertemuan yang membahas pembentukan DPC LBM WI Kabupaten Pacitan menghasilkan keputusan LBM WI DPC Pacitan di ketuai oleh Direktur LDN Pacitan. Hal tersebut disambut kesiapan olah Ronny Wahyono  menjadi pembina DPC LBM WI Pacitan.

“Kami berharap pertemuan itu dapat meningkatkan kerja sama di bidang ekonomi dan informasi digital antara lembaga dan bisa memberikan Kebermanfaatan untuk Masyarakat,” kata Ketua Bidang OKK DPP LBM WI R. Susilo I., yang akrab dipanggil Cak In.

Harapan Ketua DPRD Pacitan Terkait Terbentuknya LBM Wirausaha Indonesia di Kabupaten Pacitan dalam pertemuan itu, bisa mengembangkan ekonomi kerakyatan,

” Terutama di sub sektor pariwisata, ekonomi kreatif, UMKM dan bisa merangkul seluruh Potensi Pemuda Milenial yang bisa Mengembangkan Literasi Digital, agar platfom informasi digital bisa memberikan dampak positif pada masyarakat dan generasi tunas bangsa. kata Ronny Wahyono.****