CINTA TENIS MEJA ,EDI RACHMAT IKUT TURNAMEN KONI CUP

Surabaya , KabarGress.com –  Cabang Olahraga Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMI) Kota  Surabaya bekerja sama dengan KONI  menggelar turnamen tenis meja  bertempat di  Gedung KONI Kertajaya.  Turnamen tenis meja KONI Cup di ikuti Anggota DPRD Kota Surabaya . Salah satunya, anggota DPRD Kota Surabaya yang ikut turnamen tenis meja KONI Cup , Sekretaris Komisi B. R. Edi Rachmat, SE MM, “  Iya tadi saya  bertanding di GOR Kertajaya,”ujar Edi Rachmat via  whast-aap, Minggu malam (25/11/ 2018).

Olah raga khususnya tenis meja bagi Edi Rachmat , cabor yang di gemari sejak muda. Saking  cintanya pada tenis meja, di tengah melaksanakan tugas sebagai anggota Dewan,  Edi Rachmat yang biasa di sapa kang Edi ini juga Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya, tetap ikut meramaikan turnamen tenis meja KONI Cup. “ Sibuk sih  memang cukup sibuk. Namun, olah raga  rutin tetap dilakukan. Nach pas tahu ada turnamen tenis meja di helat KONI Cup saya ikut,” imbuhnya.

Edi Rachmat mengakui olah raga  tenis meja ini salah satu olahraga yang jadi favoritnya. Maka dia mengaku sayang saat KONI gelar turnamen tenis meja. Ditengah kesibukannya menjalankan tugas kedewanan dan Partai ia tetap hadir dan menjadi peserta . “  Sayang kalau nggak ikut.   Tenis meja favorit saya lho,”  jelas dia.

Motivasi kang Edi ikut turnamen tenis meja , hanya sekedar meramaikan turnamen , bukan untuk merebutkan juara. Menurutnya, ikut momen turnamen banyak yang ia peroleh.  Selain membuat stamina tetap bugar,  juga memperbanyak bertemu para atlit. Yang tak kalah pentingnya, dengan ikut turnamen  ia ingin tahu perkembangan tenis meja di Surabaya.

Panitia Pelaksana Turnamen Hary Purnomo , saat dikonfirmasi lewat handphone –nya mengatakan turnamen tenis meja yang di gelar sejak  Jumat 23 hingga Minggu malam 25, memperoleh respon luar biasa. Turnamen tenis meja di ikuti kelompok usia, dan devisi 5, dimana pesertanya usia 35 ke atas  tersebut mendapat sambutan cukup positif. “ Sambutan positif  warga ini saya kira wajar, sebab Surabaya termasuk barometer terbesar cabor tenis meja,” terang Hary Purnomo ( hery)

 

Leave a Reply


*