12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Petir Buka Posko Kemenangan Paslon Serasi

Petir Buka Posko Kemenangan Paslon SerasiSurabaya, KabarGress.Com – Pemuda Tionghoa Indonesia Raya (PETIR),  menggelar acara posko deklarasi untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Wakil Walikota Surabaya, Lucy Kurniasari pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember mendatang dengan tema “Sahabat Lucy”, di jalan Kutisari Selatan No 62 Surabaya, Sabtu (17/10/2015).

Ketua Petir Surabaya, Anthony Baktiar mengatakan, acara peresmian posko Sahabat Lucy Kurniasari ini, tergabung dari berbagai elemen masyarakat. Diantaranya, Gira, LP2HRI, Jati Diri, Saduluran Surabaya, Komunitas Metrotime, serta masyarakat perak ekspedisi.

“Pembukaan posko ini adalah sebagai bentuk dukungan murni dari sebagaian masyarakat yang berharap agar Rasiyo-Lucy mampu mengatasi perlawanan Petahana pada pemilihan nanti,” ungkapnya, dihadapan media.

Lebih lanjut, Anthony menjelaskan, hal ini dilakukan selain ingin pasangan Rasiyo-Lucy Kurniasari menang dalam Pilkada, ia juga berharap agar menemukan pemimpin yang bisa merubah kota Surabaya untuk menjadi yang lebih baik. “Kami saat ini butuh pemimpin yang santai, low profile dan yang tak arogan,” harapnya.

Sementara itu, calon Wakil Walikota Surabaya, Lucy Kurniasari menuturkan, dengan adanya dukungan dari Petir ini, dirinya berharap “Surabaya Move One” semakin banyak mendapat suara untuk Pilkada nanti. Mantan anggota DPR RI ini juga berharap, dengan semakin banyaknya dukungan mampu mengatasi perlawanan Petahana.

“Saya berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh beberapa elemen masyarakat ini. Semoga saja dukungan ini menjadi awal atau langkah yang baik untuk kami di Pilkada nanti,” tambahnya. (tur)