PASANG TARGET 7 KURSI , HUSIN ; PILBUP TUBAN HANURA USUNG MUSA MAJU BUPATI

Tujuan Parpol menang pemilu, meraih kekuasaan baik legislatif, eksekutif maupun yudikatif. Pilbup Tuban mendatang Hanura siap usung kader internal jadi Bupati Tuban

KabarGress.com , TUBAN – BAPPILU DPD Hanura Jatim gelar Konsolidasi dengan DPC Hanura Kabupaten Tuban, , Sabtu (5/1/2019). Konsolidasi ini dalam kerangka Set up jaringan Dapil dalam kerangka pemenangan pileg 2019.

H. Achmad Muchlis Ketua DPC Hanura Kab Tuban , dalam sambutannya mengemukakan Hanura Tuban punya 50 caleg di lima Dapil , semua caleg sudah mulai bergerak.

” Bahkan yang membanggakan caleg Dapil 3 terus bergerak turun ke Dapil memperkuat jaringan di masyarakat ,” katanya.

Di Tuban , Piluang menang pileg di nilai sama untuk semua parpol. Partai Hanura Tuban ungkap Muchlis optimis pileg 2019 Hanura Tuban bakal menang dan bertambah kursi , untuk itu semua caleg harus memperkuat kerja sama dan tetap kompak.

Dengan kerja kompak , Hanura Tuban bakal berjaya pada pileg 2019 , lantaran di dukung militansi para caleg, caleg Hanura saat ini terdiri tokoh masyarakat, mantan anggota DPRD. Caleg Hanura Tuban semua bermental petarung.

Berdasar komposisi caleg di barengi pemetaan dukungan suara publik , Hanura Tuban target 7 kursi pileg 2019. ‘” Dan Insya Allah target 7 kursi bakal bisa diwujudkan ,” kata Muchlis .

HM.Husin, SE. S.Sos, MM, di tengah suport caleg, memuji DPC Hanura Tuban karena pileg 2019 punya 50 caleg , yang umumnya para tokoh masyarakat , mantan anggota Dewan, Pimpinan dewan , dan bermental pejuang dan petarung.

Politisi senior ini juga berikan apresiasi target 7 kursi dewan di pasang DPC Hanura Tuban. ” Saya bangga dan berikan apresiasi target 7 kursi di pasang Hanura Tuban ,” ujar Husin.

Road show Bappilu ke Tuban ,Lamongan, dan Gresik di tugaskan Ketua DPD Hanura Jatim H. Kelana Aprilianto , SE, untuk lakukan penguatan kinerja caleg dan struktur kelembagaan Partai.

Para caleg harus solid, kompak, dan kerja sama dengan berbagai pihak , serta melibatkan struktur Partai. Caleg tidak kerja sendiri, sebab sehebat apapun caleg untuk mencapai suara besar sendirian tidaklah mungkin .

” NAmun harus di bangun kerja sama yang baik dan solid . Dengan kerja sama kerja kompak, mayoritas caleg Hanura bakal mampu mendulang suara besar ,hingga menang pileg dan di Lantik menjadi Anggota legislatif,” saran Husin .

Disamping itu dalam rangka meningkatkan elektabilitas Partai tandas Husin wajib hukumnya caleg bersama kader membumikan simbol Partai Hanura.

” Pasang bendera Partai Hanura secara massif. Bendera Hanura harus terus berkibar, sebagai eksistensi Partai ,” punya Husin lagi.

Masih advis Husin , semua caleg harus bersinergi dengan caleg lainnya, serta terus memperluas jaringan di masyarakat. Sosialisasi kertas suara dan nomor partai Hanura secara massif di masyarakat. ( hery)

Leave a Reply


*