05/12/2020

Jadikan yang Terdepan

Kodim Surabaya Timur Lepas 7 Prajuritnya

Surabaya,KabarGress.com – Bertempat di lapangan apel Makodim 0831/Surabaya Timur Jalan Mulyorejo Indah No.4 Surabaya Dandim 0831/Surabaya Timur Letkol Inf Dodiet Lumwartono, S. Pd. memimpin langsung Acara Tradisi Corp Raport pindah satuan kepada 7 orang anggota Kodim 0831/Surabaya Timur, Jumat (18/9).

Dalam amanatnya Dandim 0831/Surabaya Timur menyampaikan kepada seluruh Anggota Kodim 0831/Surabaya Timur bahwa korps raport pindah satuan adalah hal yang lazim dilaksanakan karena disamping tuntutan organisasi juga sebagai bagian dari gerak dan dinamika organisasi yang bertujuan untuk mengembangkan wawasan manajemen dan profesionalisme serta pengalaman kepada para Prajurit.

“Segera menyesuaikan diri dengan Satuan baru sebagai mana pepatah bilang dimana bumi dipijak disitu langit kita junjung”, tegas Dandim

“Selaku Dandim dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian saudara selama berdinas di jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur.

Semoga apa yang telah saudara peroleh selama berdinas di Kodim 0831/Surabaya Timur ini dapat menjadi bekal untuk diterapkan di satuan baru nanti”, terang Dandim mengakhiriamanatnya.

Sebagai acara tambahan, diserahkannya Cendera Mata dan pemberian Piagam Penghargaan oleh Dandim 0831/Surabaya Timur kepada yang pindah satuan. (hery)