13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

600 Orang Ikuti Upacara 17 Agustus di Taman Safari Indonesia II

taman safari 2Pasuruan, KabarGress.com – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI yang ke – 70, Taman Safari Indonesia II Prigen ingin berbagi hari bahagia ini bersama siapapun termasuk dengan staff internal dan warga setempat. Sekitar 600 orang  mengikuti upacara tepat pada 17 Agustus ini. Panitia upacara telah menyiapkan rangkaian acara spesial yang melibatkan banyak pihak baik staff, warga, dan tokoh masyarakat sekitar termasuk juga bagi-bagi beasiswa untuk 21 siswa berprestasi terpilih.

Upacara bendera yang dihelat pada pukul 08.00 WIB ini bertempat di lahan parkir TSI II Prigen. Yang spesial dalam acara yang satu ini, adalah pihak TSI II mengundang dan telah menyeleksi sekitar 21 siswa berprestasi yang dinobatkan untuk mendapatkan beasiswa dari Taman Safari II sebagai bentuk apresiasi edukasi untuk generasi muda Indonesia.

taman safari 3Tujuan dari pemberian beasiswa ini adalah memberikan motivasi belajar bagi generasi muda dan sekaligus sebagai penghargaan pada siswa yang rajin dalam belajar. Pembina upacara pada HUT ke-70 Kemerdekaan RI ini adalah I Ketut Gunarta selaku General Manager TSI II yang juga memberikan sambutan khusus di hari Dirgahayu Indonesia. “Kita harus meneruskan perjuangan pahlawan demi kemajuan bangsa, salah satu yang bisa kita lakukan adalah dengan meningkatkan pariwisata Indonesia,” ujarnya di hadapan sekitar 600 jajaran manajemen dan staff Taman Safari Indonesia II.

Semoga dengan diadakannya upacara 17 Agustus dengan segenap warga TSI dan sekitar diharapkan kita semua bisa memelihara kecintaan terhadap bangsa dan bangga menjadi warga Negara Indonesia. Majulah generasi Indonesia, lestarikan budaya dan cintai satwa di sekitar kita. Majulah Indonesia! (ro)