20/10/2020

Jadikan yang Terdepan

MAS KELANA , MINTA PARA KADER HADIRI HUT KE -11 DI SEMARANG

Surabaya , KabarGress.com – Haji Mas Kelana Aprilianto , SE, Ketua Partai Hanura Jatim mengintruksikan para kadernya di DPD dan DPC 38 kabupaten ,kota se –Jawa Timur agar supaya pergi ke Semarang menghadiri puncak HUT ke -11 Partai Hanura 2017.

“  Para kader baik, di DPD maupun DPC saya minta datang ke Semarang. Dan wajib para kader utamanya pengurus menghadiri HUT ke 11 ini, “ ujar Mas Kelana via  handphonya, Kamis ( 21/12).

Menurut Mas Kelana puncak HUT Partai Hanura dilaksanakan  di Marina Convention Center (MCC) Semarang, pada Sabtu 23 Desember 2017, diperkirakan akan dihadiri 50.000 kader baik daerah maupun pusat, dan bakal dihadiri Presiden, Joko Widodo .

Kehadiran Presiden Joko Widodo ungkap Mas Kelana sangat positif bagi Partai Hanura. Dan kehadiran orang nomor satu negeri  diharapkan mampu memberikan suntikan semangat kepada kader, khususnya, untuk Hanura Jatim.

“ Saya kira sangat positif kehadiran Pak Presiden Jokowi bisa memompa semangat para kader untuk membesarkan Partai Hanura di masyarakat ,” imbuhnya.

Mas Kelana Aprilianto sendiri mengaku dengan HUT ke 11 Partai Hanura dan menurut rencana diteruskan Rakernas tersebut dinilai sangat positif. Pasalnya, semangat juang para kader Hanura Jatim akan terus menyala , disemangati militansi yang tinggi oleh  Mas Kelana untuk membesarkan Partai.

Dalam berbagai kesempatan Mas Kelana mengingatkan bahwa semangat juang para kader tidak boleh kendur dalam berjuang membesarkan Partai . HUT ke 11 di Semarang adalah momentum bersama seluruh kader agar mampu menjaga semangat kebersamaan dalam melaksanakan agenda Partai.

“ Dengan kebersamaan, dan kerjasama yang baik, upaya dan kerja keras kita dalam membesarkan Partai Hanura Jatim bakal dapat diwujudkan. Kalau saat ini Partai Hanura berada diperingkat 7, dengan kerjasama yang baik , dibarengi semangat juang yang terus berkobar Partai Hanura Jatim elektabilitasnya akan terus naik ,dan impian Partai Hanura berada di peringkat 5 , akan bisa diwujudkan ,” pesannya.

Dalam kerangka membangun Partai Hanura Jatim dibawah kepemimpinan Mas Kelana terus bergeliat. Pengkayaan program serta kegiatan terus dilakukan untuk mendekatkan hubungan personal kelembagaan Partai Hanura dengan masyarakat.

Yang paling gress  adalah gelaran Lomba Burung berkicau, dimana dalam kegiatan ini masyarakat dari komunitas pencinta burung sebanyak 1.200 / orang . Selain itu yang paling sukses ialah giat Turnamen  Futsal Kelana Cup 2017 , finalnya dihadiri Mensos yang juga Calon gubernur Jatim dari Partai Hanura Hj. Khofifah Indar Parawansa turut hadir di venue futsal Universitas Negeri Surabaya ( Unesa), bersama Mas Kelana menyerahkan hadiah uang dan piala. (hery)