DPC Demokrat Surabaya Targetkan Menang di Surabaya Pileg 2019

Surabaya, KabarGRESS.com DPP Partai Demokrat Jatim menyerahkan SK kepengurusan kepada 16 DPC se Jatim termasuk pengurus DPC Partai Demokrat Surabaya.

Penyerahan SK tersebut diserahterimakan langsung oleh Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan kepada ketua dan sekretaris 16 DPC se Jatim di Wisma Proklamasi Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017).

Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan DPP Partai Demokrat tetap menargetkan Jatim tetap sebagai basis Demokrat. “Jatim harus tetap dikuasai oleh Demokrat,” ungkap mantan Sekjen PSSI ini.

Hinca mengaku sudah melaporkan penyerahan SK terhadap 16 pengurus DPC se Jatim ke ketua Umum Partai Demokrat SBY. “Ketum SBY titip salam dan berharap segera hidupkan mesin-mesin di daerah untuk kemenangan Demokrat,” sambungnya.

Hinca mengatakan setelah menerima SK pihaknya berharap agar segera menghidupka  mesin partai untuk kemenangan Partai Demokrat. “Langsung kerja-kerja partai dan konsolidasi untuk kemenangan partai Demokrat di Jatim,” jelasnya.

Bahkan Hinca mengaku akan memberikan penghargaan khusus kepada DPC di Jatim yang mampu menunjukkan peningkatan dan memenangkan Partai Demokrat di masing-masing daerah. “DPP Partai Demokrat akan memberikan penghargaan khusus bagi DPC yang berhasil membawa kemenangan bagi Demokrat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat  Surabaya Ratih Retnowati mengatakan begitu menerima SK pengurus DPC Partai Demokrat Surabaya pihaknya langsung menggelar konsolidasi pengurus inti hingga tingkat ranting.

“Sesuai amanah dari Sekjen DPP Partai Demokrat untuk target kemenangan di wilayah masing-masing maka untuk Surabaya kami langsung hidupka mesin partai untuk turun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan program-program partai Demokrat yang peduli pada rakyat dengan memberikan solusi,” ungkap wanita yang juga wakil ketua DPRD Surabaya ini.

Sedangkan sekretaris DPC Demokrat Surabaya, Deddy Prasetyo mengatakan DPC Demokrat Surabaya akan menjawab tantangan DPP Demokrat untuk kemenangan Demokrat di daerah. “Kami yang di Surabaya akan menjawab tantangan itu dengan memberikan kemenangan bagi Demokrat Surabaya,” sambungnya.

Ditambahkan oleh Deddy, saat pileg nantinya pihaknya akan menargetkan penambahan kursi di DPRD Kota Surabaya bagi Partai Demokrat. “Dari semula 6 kursi menjadi 12 kursi,” tandasnya. (tur)

Leave a Reply


*