SEPULUH PROGRAM PARTAI HANURA SIDOARJO MENANGKAN HATI RAKYAT

Sidoarjo , KabarGress.com – Kreasi tak kenal henti. Itu dilakukan Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Sidoarjo, dibawah pimpinan H. Dondik Agung Subroto (Abadont) untuk memenangkan hati rakyat .

Kreasi tak kenal henti itu, dalam bentuk 10 program penjabaran 4 program pro rakyat HANURA PEDULI, HANURA SOLUSI, HANURA BERDAYA, HANURA BERKARYA ,DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo. ” Kami gulirkan 10 program perkuat Partai Hanura supaya semakin kuat dihati masyarakat Sidoarjo , ” katanya, Rabu (2/8) via Whats – app yang dikirim ke KabarGress.com

10 program pro rakyat dalam rangka memperkuat ekonomi kader, pengurus dan masyarakat Sidoarjo tersebut meliputi . (1). Semua pengurus DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, dan semua kader diberi kesempatan memperoleh penghasilan tambahan dengan cara ikut memasarkan daging Frozen kepada masyarakat.

” Untuk penjualan daging Frozen segar teman -teman mendapat keuntungan Rp 5 ribu – Rp 10 ribu / 1.kg. Yang pasti dagingnya super segar, dengan cara ini akan memperoleh tambahan penghasilan bagi para pengurus. Dari sisi masyarakat konsumen juga terbantu, selain dapat daging segar harganya pun sedikit lebih murah dibanding pasar umum ,”imbuh Abadont.

(2). Program arisan umroh. DPC memberi kesempatan seluruh pengurus bisa ikut arisan umroh. (3). Program perkuat UMKM dan produk lainnya pengurus disemua tingkatkan yang punya waktu bisa ikut memasarkan roti kwalitas super produksi UMKM binaan Partai Hanura.
” Yang pasti rasanya enak, highclass, hiegienis. Produk roti binaan Hanura Sidoarjo saat ini terus berkembang dan mulai dikenal masyarakat ,” aku Abadont.

(4). Memasarkan air mineral ,baik ritel maupun untuk keperluan rapat, orang punya hajatan dll. (5). DPC juga punya program Posbakum. Dengan program ini Partai Hanura Sidoarjo siap memberikan penyuluhan hukum, dan bantuan hukum kepada masyarakat kabupaten Sidoarjo.

(6). Program bus gratis yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kepentingan transportaso wisata religi dan kepentingan sosial lainnya. Untuk program bus gratis DPC partai Hanura sudah sejak lama dimanfaatkan masyarakat umum dikabupaten Sidoarjo, dan faktanya program bus gratis ini banyak membantu masyarakat.

(7). Program jasa konstruksi dan bangunan.(8). Program biro jasa ,kepengurusan perijinan , Sertifikat , SIUP , Paspor, dll. (9). Program percetakan, pembuatan banner, spanduk, stiker, kartu undangan, foto wedhing, dll. (10). Program penguatan PKL , DPC melalui unit usaha yang dimiliki berupaya membantu PKL untuk memperoleh bantuan permodalan sebagai upaya pengembangan usahanya.

” Intinya, Partai Hanura dengan program yang ada semua pro rakyat dan consern membantu pemberdayaan ekonomi kerakyatan ,” tandas Abadont, sembari menambahkan Memadukan konsep ekonomi kerakyatan dan memberdayakan potensi dengan membikin jaringan yang bertujuan politik biar ke depan dalam menduduki jabatan politik implementasi dari jabatan itu akan di perbesar demi kesejahteraan masyarakat. (hery)

Leave a Reply


*