30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

BILLBOARD PARTAI HANURA HIASI 5 TITIK JALAN STRATEGIS SURABAYA

Surabaya, KabarGress.com – Menjelang Pengukuhan Struktur Pengurus DPP Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) produk Munas, di Sentol Internasonal Bogor Jawa Barat, Rabu 22 Februari 2017 jalan jalan strategis kota Surabaya Minggu pagi 19 Februari sudah mulai terlihat Bilboard dan Baliho, Ucapan Selamat dari DPD Partai Hanura Jawa Timur.

Dari pantauan terdapat Billboard dan 5 Baliho ukuran besar,  terpasang : 1.  Bunderan Mayjen Sungkono, 2.  Jalan Indragiri depan Gelora Pancasila, 3. Jalan Diponegoro – Kutai, 4.  Jalan Kartini pojok timur persis jalan raya Darmo, dan  5. Di jalan Ngagel.

Geliat Partai Hanura , tak di pungkiri semakin bertambah dinamis setelah Partai Hanura Jatim yang beridiologikan Nasionalis Relegius ini di pimpin Kelana Aprilianto Sekretaris Warsito. Gambaran ini jelas jauh berbeda di banding era sebelumnya. Secara kelembagaan Hanura Jatim saat ini telah berhasil di tata sedemikian rupa,  dimana berkat asistensi yang dilaksanakan DPD secara konsisten 38 DPC kabupaten / kota telah berhasil melaksanakan Musancab PAC untuk revitalisasi struktur kelembagaan Partai.

Ketua DPD Kelana Aprilianto, di dampingi Sekretaris Warsito,  mengatakan pemasangan Billboard dan Baliho, ucapan Selamat Pengukuhan Pengurus DPP hasil Munas,  merupakan tanda era Hanura Bangkit , yang telah memperoleh atensi positif masyarakat.

Era kebangkitan Hanura, kata Warsito, hendaknya di sambut dengan kerja, kerja oleh semua pengurus Partai di semua tingkatan. Billboard , Baliho Partai terpampang di semua jalan protokol , jalan strategis di Kabupaten / Kota di seluruh Jawa Timur. Sebab billboard , baliho, spanduk, serta bendera Partai merupakan media untuk membangun hubungan kelembagaan dengan masyarakat.

DPD Hanura juga berpesan spanduk dan bendera Partai harus mampu di kibarkan di kampung – kampung dan desa. ” Paling tidak  setiap rumah pengurus ranting terpasang bendera Partai, saya optimis Partai Hanura makin di kenal oleh masyarakat,” pesannya. (hery)