31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Djalal Ciptakan Lagu Kematian untuk Jupe

IMG_20160722_183538_719-800x682Surabaya, KabarGress.Com – Sebuah statment seorang dokter yang mengatakan bahwa salah satu artis sensualitas yakni,  Julia Peres atau yang akrab disebut Jupe akan meninggal dunia dalam beberapa bulan, rupanya membuat seluruh fans setia Jupe merasa kecewa. Tidak terkecuali Djalal seorang pengagum berat Jupe.

Saking ngefansnya sampai sampai Djalal rela meluangkan waktunya dan mengeluarkan uang dari hasil kerja kerasnya untuk menciptakan sebuah lagu kematian untuk sang idola. Lagu tersebut memang diciptakan khusus untuk Jupe agar sang artis tersebut mengetahui ada seseorang yang sangat mencintai dirinya.

“Alasan saya membuat lagu ini karena saya ikut merasa prihatin atas apa yang dialami oleh Jupe. Apalagi ada seorang dokter yang mengatakan kalau Jupe umurnya tidak akan panjang, dari situ saya merasa sedih,” ucap Djalal.

Ia mengaku, lagu yang diciptakanya tersebut memang agak sedikit mengandung kontroversial. Pasalnya, lagu ini mengisyaratkan seolah olah  Jupe sang artis idolanya tersebut sudah meninggal dunia. Dan saat ditanya apakah berani menanggung segala resiko jika Jupe akan menuntut dirinya atas lagu yang diciptakanya, dia menanggapi dengan santai.

“No coment, pokoknya jika seandainya saya di permasalahkan dengan hukum saya akan hadapi. Kita hidup di dunia ini harus berani mengambil resiko kalau gak berani ya ngak usah hidup. Karena menurut saya lagu ini adalah bentuk atensi dari penggemar untuk sang idola,” tegas Djalal. (tur)