31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Ronan Keating Tampil dengan Set Akustik Spesial di Universal Universal Studios Singapore

Megabintang akan melantunkan lagu-lagu dari album baru Time of My Life dan tembang populer lainnya

Singapura, KabarGRESS.com – Resorts World Sentosa (RWS) akan menjadi tuan rumah bagi megabintang dari Irlandia dan penyanyi dari label rekaman Decca, Ronan Keating, dalam sebuah pertunjukan spesial akustik di Universal Studios Singapore hari Rabu, 24 Agustus mendatang.

Pertunjukan eksklusif ini akan menghadirkan lagu-lagu dari album studio ke-10 dari Ronan Keating, Time of My Life dan juga sekumpulan tembang populer dalam sebuah kerja sama antara Resorts World Sentosa Singapore dan divisi New Business dari Universal Music Group, Universal Music Group & Brands.

Para penggemar dapat menghadiri pertunjukan ini dengan membeli Tiket Satu Hari Universal Studios Singapore atau paket tiket masuk khusus setelah pukul 5 sore (After 5PM Admission) lengkap dengan minuman, dan juga akses ke taman bermain dengan jam operasi yang diperpanjang.

Jason Horkin, Senior Vice President for Attractions at Resorts World Sentosa mengatakan: “Ini adalah kali pertama Ronan Keating mengadakan pertunjukan di Universal Studios Singapore dan kami sangat gembira menyelenggarakan pertunjukan musik ini untuk para penggemar dari semua usia.

Kami berharap untuk dapat membawakan hiburan unggulan dan acara ikonik skala internasional di Universal Studios Singapore seperti acara Red Carpet film The Huntsman: Winter’s War agar para pengunjung dapat menikmati pengalaman kelas dunia dan juga wahana-wahana seru.”

Dirilis Februari tahun ini, Time of My Life menunjukan Ronan Keating sebuah kualitas terbaiknya dengan membawakan lagu-lagu yang berbicara mengenai perayaan, cinta, kehilangan dan kejujuran.

Sekumpulan lagu-lagu karya sendiri dengan komposisi indah dan repertoar yang terasa personal, album dengan 12 lagu ini bergerak di antara momen akustik yang menyentuh di single utama “Let Me Love You’, hingga lagu anthem “Think I Don’t Remember” serta single kedua yang membangkitkan semangat “Breathe”.

Ronan Keating mengatakan: “Ini adalah musik yang saya ingin lakukan sejak lama. Ini adalah jati diri saya yang sebenarnya dan semuanya terasa tepat. Akan sangat menarik bagi saya untuk menampilkan lagu-lagu ini dengan bermain gitar. Lagu-lagu ini khusus saya tulis untuk pertunjukan live dan saya tidak sabar untuk berbagi musik saya dengan semua pengunjung di Universal Studios Singapore tanggal 24 Agustus mendatang.”

Karir musik Ronan selama 22 tahun di kancah musik internasional telah membawakan berbagai prestasi yang mengesankan, seperti penjualan album hingga 40 juta kopi bersama grup Boyzone, penjualan sembilan album solo hingga 22 juta kopi, 14 single No.1 dan juga Penghargaan Ivor Novello untuk “Picture Of You” di tahun 1997. Beberapa hits solo milik Ronan termasuk “When You Say Nothing At All”, “Life Is A Roller Coaster” dan “If Tomorrow Never Comes”. Pria berusia 39 tahun ini juga menjadi salah satu pelatih untuk musim kelima The Voice Australia.

Para penggemar Ronan Keating di Singapura, Indonesia, Filipina dan juga Australia dapat memenangkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Ronan Keating dengan berpartisipasi dalam kontes regional yang diselenggarakan oleh RWS dan Universal Music Group & Brands lewat mitra-mitra media seperti Mediacorp Station Class95 (Singapura), 101 JAKFM (Indonesia), E! Channel (Filipina) dan New Idea (Australia). Untuk memenangkan kontes, peserta diminta untuk menjelaskan dalam tidak lebih dari 25 kata alasan mengapa mereka layak untuk mendapatkan “Time of My Life” di RWS.

Akan dipilih satu pemenang dari setiap negara Indonesia, Filipina dan Australia yang akan mendapatkan liburan “Time of My Life” ke RWS termasuk dua tiket PP Singapura, menginap di hotel RWS, tiket Universal Studios Singapore dan S.E.A. Aquarium, dan juga tempat duduk VIP di pertunjukan live Ronan Keating. Pemenang dari Singapura akan dijemput dengan mobil mewah ke tempat pertunjukan, menikmati tur VIP Universal Studios Singapore dan juga sepasang kartu keanggotaan ‘RWS Invites’ dengan voucher makan S$400. Seluruh pemenang juga akan mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan Ronan Keating dan CD bertanda tangan.

RWS akan menyelenggarakan kontes Facebook dengan hadiah tiket pertunjukan live Ronan Keating. Kunjungi www.facebook.com/ResortsWorldatSentosa untuk informasi lebih lanjut.

Dalam kunjungannya ke RWS, Ronan Keating akan melakukan shooting video promo mendokumentasikan pengalamannya berlibur di resor unggulan di Asia yang termasuk dengan menginap di hotel mewah, fine dining di restoran berbintang Michelin, dan penawaran premium lainnya di RWS. Resor ini juga memiliki ESPA, spa destinasi mewah yang telah memenangkan beberapa penghargaan.

Kunjungi http://www.rwsentosa.co.id/ronankeating untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket pertunjukan spesial akustik ini di Universal Studios Singapore. Jam operasional akan diperpanjang hingga pukul 9 malam waktu Singapura di tanggal 24 Agustus mendatang. (ro)