31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Veera dan Ranvi Siap Sapa Warga Surabaya

IMG_0042-1024x683Surabaya, KabarGress.com – Setelah sukses menghadirkan sederet bintang serial India di Jakarta, Bali dan Yogyakarta, ANTV kini hadirkan bintang serial India Veera, yakni pemeran Veera (Digangana Suryavanshi) dan Ranvi (Shivin Narang) di Surabaya. Mereka akan hadir menyapa penggemar setianya dalam acara Jumpa Penggemar Veera, di Maspion Square pada, Kamis, 5 Mei 2016 yang akan disiarkan secara live streaming oleh ANTV mulai pukul 12.00 WIB.
 
Menurut Monica Desideria – GM Marcom ANTV, Surabaya merupakan salah satu kota rating ANTV yang menjadi penyumbang pemirsa paling banyak dari seluruh Indonesia, hal ini dibuktikan dengan posisi ANTV yang selalu nomor 1 di Surabaya. Alasan ini membuat ANTV akhirnya memilih menggelar jumpa penggemar di kota ini. “Semoga kedatangan ANTV bersama pemain – pemain dari serial Veera dapat memuaskan masyarakat Surabaya yang sudah setia dengan ANTV”, ungkap Monica.
 
Sebelumnya pada Februari lalu ANTV telah menghadirkan bintang serial Veera kecil ke Bekasi, Jawa Barat. Dalam acara jumpa penggemar tersebut tidak disangka antusias yang ANTV dapatkan luar biasa, banyak sekali penggemar setia Veera yang datang untuk melihat langsung bintang idola mereka dan berfoto bersama.
 
Rangkaian kegiatan off air yang di gelar ANTV ini merupakan bentuk apresiasi ANTV untuk pemirsa karena telah setia mendukung ANTV stabil di persaingan industri televisi nasional. “ANTV berharap kehadiran bintang serial Veera dapat bermanfaat dan menghibur masyarakat seluruh Indonesia. Selain itu, semoga kegiatan ANTV ini juga dapat menjadi tontonan yang menghibur serta memberikan nilai yang bermanfaat untuk masyarakat”, pungkas Adrian Ariez Gunawan – Manager Promo Off Air .
 
Kegiatan jumpa penggemar Veera yang disponsori oleh Sarimi Isi 2 Tongseng Ayam dan Energen  ini, selain digelar di Surabaya pada Kamis, 5 Mei 2016, ANTV juga akan menggelar jumpa penggemar di Kota Semarang pada, Jumat, 6 Mei 2016 dan Bogor, Jawa Barat pada, Minggu 8 Mei 2016. Veera dan Ranvi akan berada di Indonesia selama 10 hari. 
 
Kegiatan Veera dan Ranvi setelah jumpa penggemar di Surabaya, Semarang dan Bogor,  mereka akan hadir mengisi program – program reguler ANTV The New Eat Bulaga Indonesia pukul 07.45 WIB dan program Pesbukers pada pukul 18.30 WIB di tanggal 9 – 12 Mei 2016. (ro)
 
Teks foto: Ranvi bersama Veera.