31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

SMP Muhammadiyah 11 Surabaya Gelar Training Motivasi untuk Ratusan Siswa SD/MI

Adrian Perkasa berselfie dengan siswa-siswi SD-MI dan SMP Muhammadiyah 11 SurabayaSurabaya, KabarGress.com – SMP Muhammadiyah 11 Surabaya, beralamat di Jl Dupak Bangunsari No. 52-54, menggelar Training Motivasi bertitel “Achievement Motivation Training for Student”, di BG Junction, Minggu (3/4/2016).

Sekitar 500 siswa SD/MI dari 5 wilayah kecamatan, yakni Krembangan, Pabean Cantikan, Asemrowo, Bubutan dan Sawahan, menghadiri acara yang mendatangkan motivator Adrian Perkasa (aktor film “KCB”, “Cinta Suci Zahrana”, dosen Unair dan Universitas Ciputra), Drs. Imam Syafi’i (Master Matematika LBB ternama), serta Drs. H. Lukman Hakim, MM (Motivator Nasional/ASEAN).

“Depresi/stress, hampir sebagian besar dialami oleh pelajar, orangtua dan guru dalam menyongsong Ujian Sekolah. Nah, dalam acara yang baru digelar pertama kalinya ini para siswa SD/MI akan mendapatkan trik-trik seperti apa yang harus digunakan agar bisa mengatasi depresi/stress tersebut,” jelas Humas SMP Muhammadiyah 11 Surabaya, Yudi, di sela-sela acara.

Adrian Perkasa yang tampil pertama sebagai pembicara lebih memilih metode interaktif dengan para peserta training. “Kalian harus berani bermimpi tentang cita-cita, keinginan dan harapan ke depan. Dan tentunya kalian harus berani mewujudkan mimpi tersebut,” ujar Adrian di hadapan ratusan siswa-siswi SD/MI yang akan menempuh Ujian Sekolah pada Mei mendatang.

Usai memberikan motivasi, siswa-siswi berebutan foto selfie dengan Adrian. (ro)

Teks foto: Adrian Perkasa berselfie dengan siswa-siswi SD-MI dan SMP Muhammadiyah 11 Surabaya.