31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

‘DEWARAJA WAR TOURNAMENT’ Turnamen Kolosal Kurusetra Pertama di Tahun 2016

Qajoo Studio – Developer lokal aplikasi mobile dan games secara resmi mengumumkan dimulainya turnamen ‘Dewaraja War Tournament’ dalam game Kurusetra. Hanya pemain yang dapat membentuk tim solid dan memiliki strategi terbaik lah yang akan menjadi juara. Hadiah menarik disiapkan untuk Sang Juara.

DEWARAJA WAR TOURNAMENT - Turnamen Kolosal Kurusetra Pertama di Tahun 2016Jakarta, KabarGress.com – Qajoo Studio (dibaca: Kayu Studio), studio kreatif lokal yang pertama dan satu-satunya yang meluncurkan mobile strategy game “Kurusetra The Mighty War” secara resmi mengumumkan dimulainya  turnamen “Dewaraja War Tournament”. Turnamen yang diperuntukkan bagi penggemar Kurusetra – sebuah game yang  terinspirasi dari perang kolosal Baratayudha dan menampilkan visual kental bernuansa Indonesia – akan berlangsung selama satu bulan mulai 18 Maret – 18 April 2016.

Menurut Ariel, Chief Creative Officer (CCO) Qajoo Studio bahwa turnamen ini merupakan turnamen kolosal pertama untuk game Kurusetra sejak diluncurkan pertama kalinya pada 22 April 2015. “Dewaraja War Tournament akan menantang para pemain untuk menyusun strategi perang terbaik agar dapat keluar sebagai pemenang. Tetapi strategi yang baik saja tak cukup, karena  tim yang kompak juga merupakan salah satu kunci utama untuk memenangkan turnamen ini,” jelas Ariel.

Para pemain yang ingin ikut serta dalam turnamen ini harus mendaftarkan diri dan membentuk Dewaraja (klan) baru yang beranggotakan 15 orang. Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 10 Maret 2016, pukul 00:00 – 17 Maret 2016, pukul 24:00 di laman resmi Kurusetra www.Kurusetra.id.

Kepala Programmer Kurusetra, Bintang, juga menambahkan, “Dewaraja War Tournament merupakan turnamen pertama yang digelar oleh Qajoo Studio. Oleh karena itu, kami mempersiapkan segala sesuatu dengan baik agar dapat memenuhi ekspektasi para pemain. Selain itu kami juga menyiapkan sejumlah hadiah untuk tim pemenang. Nama tim pemenang akan kami umumkan pada 21 April 2016.”

Informasi lebih lengkap mengenai aturan, saran, trik dan hal lainnya terkait “Dewaraja War Tournament”, dapat mengunjungi forum Kurusetra di www.forum.Kurusetra.id (ro)