13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Gus Ipul Ajak Pengusaha Otomotif Kreatif

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????

Surabaya, KabarGress.Com – Wakil Gubernur Jatim Drs. H. Saifullah Yusuf mengajak pengusaha otomotif lebih kreatif , jelang Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) akhir tahun 2015. Ini penting agar pengusaha otomotif Indonesia di Jatim khususnya bisa menjadi pemenang di negara sendiri. “Saya memberikan dukungan kepada seluruh pengusaha otomotif Jatim, agar bisa memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi,” terangnya saat meresmikan Plaza Garansindo Surabaya di Jl. HR. Muhammad, Surabaya, Selasa (5/5).

Ia berharap, Plaza Garansindo bisa menjadi salah satu ukuran pertumbuhan ekonomi Jatim. Ini penting karena Garansindo mampu menyajikan program khusus dan pelayanan  terbaru bagi penggemar otomotif. “Semangat pengusaha otomotif perlu terus dikembangkan, karena jika bisa meraih kesuksesa maka bisa menandakan kemajuan ekonomi masyarakat,” terangnya.

Selain itu, pelayanan otomotif saat ini harus bisa menyiapkan spareparts sekaligus dengan bengkelnya. Jika semua kebutuhan pelanggan khususnya penggemar otomotif bisa terpenuhi, bisnis di bidang ini sangat menjanjikan. “Pelanggan di era sekarang sangat membutuhkan pelayanan secara menyeluruh termasuk di bidang otomotif, karenanya bisnis otomotif merupakan bisnis berpotensi besar,” pungkasnya.

Sementara itu, Chief Marketing Officer PT. Garansindo,Rifah Muchsin mengatakan, di Surabaya Garansindo telah membentuk komunitas pemilik jeep yaitu JK Owners yang telah memberi bantuan CSR kepada seluruh masyarakat di Surabaya. (hery)

Teks foto:

– Gus Ipul bersama CEO PT Garansindo Interglobal, M. Al-Abdullah (kiri), berfoto bersama dengan salah satu produk yang dimiliki Plaza Garansindo.

– Gus Ipul bersama CEO dan CMO PT Garansindo Interglobal pada peresmian Plaza Garansindo di Jl. HR Muhammad Surabaya.

– Gus Ipul menerima cinderamata miniatur mobil dari CEO PT Garansindo Interglobal, M. Al-Abdullah, pada peresmian Plaza Garansindo Surabaya.