Bersama Warga Partai Hanura Surabaya Baksos Makam Islam

Bersih bersih kampung kader pengurus Partai bersama warga menjadi gambaran semakin akrabnya hubungan emosional mereka. Yang paling anyar, kegiatan bersih kampung, pengecetan pagar rumah warga di wilayah Dukuh Kupang Utara, bersih bersih sampah dan pengecetan tembok makam islam dukuh kupang utara , bersih bersih  selokan atau draenase sekaligus pemasangan saluran air minum PDAM makam diwilayah Dapil IV masuk wilayah PAC Sawahan.

Disini kader bersama pengurus Partai membaur bersama saling bantu , mereka terlihat gayeng . Hasilnya,  sudah pasti kampung terlihat bersih dan indah. Kebersihan Bagian Dari Iman.  Selain bersama warga bersih bersih kampung Partai Hanura kota Surabaya membantu warga yang tengah mengalami kesulitan. Seperti di ungkapkan Agung Ketua PAC Kecamatan Sawahan .

Menurut Agung yang dia lakukan kepada warga masyarakat selain sudah sejak lama menjadi kebiasaannya,  juga melaksanakan program – program DPC.  ”  Sebagai kader dan pengurus Partai tugas kita adalah bertemu, menyapa warga. Termasuk membangun hubungan yang baik dengan warga serta membantu bila ada warga yang butuh dan perlu bantuan, termasuk membantu kalau kampung warga pas ada kegiatan,”  ujarnya.

Prinsipnya, sebagai kader Partai kata Agung hendaknya aktif  bertemu dan ngumpul bareng warga , sekaligus membantu kegiatan mereka.   Demikian juga kalau ada warga ada yang sakit, belum mendapat penanganan medis, harus di bantu di bawa ke rumah sakit untuk mendapat pengobatan.  ”  Sederhana sebetulnya, tapi kalau di bantu secara baik tentu dan pasti akan terjalin hubungan persahabatan dan persaudaraan,” imbuh dia.

Sementara Ketua DPC Partai Hanura yang akrab di sapa Kang Edi, memberi apresiasinya kepada seluruh kader pengurus PAC yang mampu bersinergi dengan masyarakat. ”  Bertemu, menyapa warga dan membantu kegiatannya tentunya sangat positif. Kedekatan dengan warga harus mampu terus di tingkatkan,” katanya, Jumat (17/2) di kantor DPC Hanura Jalan Wonosari Kidul I/6 Surabaya.(hery)

Leave a Reply


*