HANURA, BANGKIT, BAPAK KELANA WAGUB JAWA TIMUR

Sidoarjo, KabarGress.com – Tim Verifikasi Internal dari DPD Partai HANURA terdiri Renny Widya Lestari , ST, Arie Hafidz, S. Ag, Masykur Kholil , Rizky, pagi sekitar 09. 30 .wib, datang ke kantor DPC Partai HANURA  Kabupaten Sidoarjo, di jalan Watutulis, Prambon, Minggu (12/2/2017).

Kedatangan Renny Cs , disambut  ketua DPC, Haji Dondik Agung Subroto, ( ABADON’T) , Sekretaris MOH. Nurhadi, SE , Bendahara Abdul Qodir, SE, Ketua Srikandi Hanura Sidoarjo Hj. Sri Wulandari,  bersama sekitar 80 an kader pengurus 18 Pimpinan Anak Cabang ( PAC) se kabupaten Sidoarjo.

Yell yell, mewarnai vertifikasi di DPC Hanura : Saudara ? siaap !.Hanura ?!.di Jawab Bangkit ?!. Pak Kelana ?. Wagub.. jawab spontan kader dan pengurus Partai Hanura Sidoarjo, menambah meriah acara verifikasi internaL Hanura kabupaten Sidoarjo.

Verifikasi internal DPC Hanura Sidoajo boleh di bilang istimewa. Pasalnya, Ketua DPD Haji Kelana Aprilianto, SE ,  Ny. Kelana Gayatri, bersama Sekretaris DPD Warsito, SE, Ny.Warsito  Nunung . W, turut hadir  dan membaur ditengah sekitar 100 Pengurus DPC, 18 PAC, suasananya terlihat hidup dan penuh ke akraban.

Dalam kesempatan memberi sambutanya Kelana meminta semua Kader ikut memenangkan pertarungan Pilkada, Pileg kedepan. ” Saya bangga dengan DPC Sidoarjo, disinilah akan lahir para pemimpin . Untuk itu marilah kita bersatu, kita bangun keyakinan, bahwa Partai Hanura akan memenangkan pesta demokrasi ke depan,” pesannya. Untuk itu Kelana minta, panji Hanura harus berkibar di pelosok desa, dan segera membentuk pengurus Ranting.

Abadon’t mengatakan bahwa saat ini telah berhasil menyelesaikan tugas Partai dengan membentuk setruktur kepengurusan pada 18 PAC / Kecamatan. ” 99 persen pengurus Ranting juga telah berhasil di bentuk,” jawab Abadon’t.  Ketua DPC Partai Hanura, berlatar belakang pengusaha ini kepada Kelana memaparkan hasil kerjanya dapat di buktikan pada pileg 2019 depan. ” Saya tidak punya mimpi,, saya memimpin dengan tablig, sidik, fatonah dan amanah,” tukas Abadon’t.

Sementara itu  materi verifikasi menurut Renny verifikasi internal DPC  terkait kelengkapan administratif, seperti :  1. SK DPC, 2. Domisili Kantor, 3. Surat ket Bakesbang Kab/kita. 4. KTA Pengurus , 5. Foto kantor dan peralatan, 6. Mobil Operasional, 7. Kliping foto & berita kegiatan konsolidasi partai. Sedangkan untuk PAC : 1. SK PAC legalisir 2. Surat Domisili dari Kelurahan 3. Surat Keterangan dr Kecamatan ttg PAC Hanura. KTA : 1. Buku Besar KTA 2. Print out KTA yang sudah tercetak.

Hasil verifikasi untuk DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo, oleh tim verifikasi DPD tutur Renny Widya Lestari, sudah kliar dan lengkap.  (hery)

Leave a Reply


*