31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

TAUZIA Hotel East Java, Central Java & Denpasar Ber-Halal Bihalal bareng Corporate dan Media

Surabaya, KabarGRESS.com – Untuk pertama kalinya, hotel di bawah naungan TAUZlA Hotel Management yang berada di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Denpasar Bali mengadakan Halal Bihalal bersama di Bright Ballroom HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya, Kamis (28/7/2016) petang.

Momentum bulan Syawal, bulan setelah Ramadhan dalam kalender Hijriah, dimanfaatkan oleh TAUZlA Hotel East Java, Central Java & Denpasar untuk mengadakan Halal Bihalal sekaligus silaturrahim dengan Corporate dan Media yang ada di Surabaya dan sekitarnya. Ada 10 hotel yang berpartisipasi dalam acara ini, diantaranya adalah HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya, HARRIS Hotels & Conventions Malang, HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar Bali, Solo Paragon Hotel & Residences (Managed by TAUZIA), The Wujil Resort & Conventions Ungaran Semarang (Managed by TAUZIA), YELLO Hotel Jemursari Surabaya, POP! Hotel Diponegoro Surabaya, POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya, POP! Hotel Sangaji Yogyakarta serta POP! Hotel Malioboro Yogyakarta.

”Tujuan diadakan acara ini adalah untuk mengenalkan sekaligus lebih mendekatkan lagi Corporate dan Media yang berada di Surabaya dengan hotel-hotel di bawah naungan TAUZIA yang ada di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Denpasar Bali agar bila ada kebutuhan akomodasi serta keperluan meeting dapat Iangsung menghubungi hotel-hotel tersebut,” ujar Stylianos Koureas, General Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya yang sekaligus sebagai Cluster GM East Java & Central Java.

Acara ini dihelat bersamaan dengan telah dibukanya hotel baru yang dikelola oleh TAUZIA Hotel Management, yang berada di daerah Ungaran Semarang, yaitu The Wujil Resort & Conventions. Hotel bernuansa resort dengan berbagai kelengkapan fasilitas termasuk untuk keperluan ruang meeting dan convention.

Selain makan malam dan pertunjukan musik, tari, serta fashion show, para undangan juga mendapat kesempatan untuk menikmati menginap di sepuluh hotel tersebut bila mereka beruntung saat pengundian lucky draw. (ro)