22/10/2020

Jadikan yang Terdepan

BEST WESTERN Papilio Hotel Surabaya Sambut Earth Hour Campaign 2016

BEST WESTERN Papilio Hotel Surabaya Sambut Earth Hour Campaign 2016Surabaya, KabarGress.com – BEST WESTERN Papilio Hotel Surabaya menggelar press conference pada 17 Maret 2016 untuk acara Earth Hour Campaign 2016 yang akan diadakan 19 Maret 2016. Pada acara press conference tersebut Executive Assistant Manager BEST WESTERN Papilio Hotel Surabaya, Bapak Muwidoyo menjelaskan rangkaian acara yang akan di adakan. Beliau juga menuturkan bahwa program internasional Earth Hour tahun ini adalah yang pertama bagi BEST WESTERN Papilio Hotel Surabaya, namun konsisten diselenggarakan oleh hotel-hotel BEST WESTERN yang lainnya di setiap tahun.

Selain Executive Assistant Manager dari BEST WESTERN Papilio Hotel Surabaya, acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Earth Hour Surabaya, Ibu Yenny yang menerangkan tentang betapa penting dan bermanfaatnya program Earth Hour bagi bumi dan manusia.

“Acara Earth Hour Campaign 2016 ini rencananya akan diadakan di drop zone area BEST WESTERN Papilio Hotel Surabaya. Pihak managemen hotel akan mengajak para tamu yang meninap berpartisipasi dengan memberikan surat pemberitahuan ke masing-masing kamar. Tamu yang berpartisipasi akan berkumpul di area drop zone dan diberikan hiburan berupa atraksi debus dan juggling,” jelas Marcomm Officer BEST WESTERN Papilio Hotel Surabaya, Brigita Anbella.

Selain tamu-tamu hotel, para warga dan pengunjung yang tidak menginap pun bisa bergabung dan menikmati acara serta welcome drink dan green food yang akan di sediakan secara gratis.

BEST WESTERN Papilio Hotel Surabaya berharap acara tersebut akan berlangsung meriah dan mendapat banyak partisipan yang berkumpul. Karna sedikit gerakan yang kita lakukan dengan mematikan lampu selama 60 menit secara bersama-sama di seluruh dunia dapat memberikan dampak yang positif bagi bumi. (ro)