12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Printer All-in-one PIXMA MG5770; Cetak Dokumen atau Foto Jadi Makin Mudah dan Menyenangkan

MG5770Jakarta, KabarGress.com – Saat ini, kebutuhan printer tidak sekedar untuk mencetak dokumen atau foto, tapi juga bisa untuk memindai dan copy dokumen. Pengguna juga ingin lebih praktis dan cepat mencetak atau memindai kapan pun dan di mana pun, tanpa harus melalui komputer.

Memahami kebutuhan tersebut, pt. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia menghadirkan PIXMA MG5770, printer all-in-one yang dilengkapi teknologi nirkabel untuk memenuhi kebutuhan baik di rumah maupun di kantor. Dengan kualitas cetak tinggi, printer ini dapat mencetak foto tanpa tepi (bordeless) seperti hasil cetak dari studio foto. Printer cerdas ini semakin menyenangkan karena pengguna bisa lebih kreatif mengolah foto dan mencetaknya dengan aplikasi My Image Garden dan Creative Park.

Proses mencetak atau memindai bisa dilakukan tanpa menggunakan komputer dan dari jarak jauh. Dengan aplikasi Canon PRINT Inkjet / SELPHY, pengguna dapat langsung mencetak dokumen dan foto langsung dari smartphone atau tablet yang berbasis sistem operasi Apple atau Android. Pengguna juga dapat mencetak dari layanan media sosial seperti Facebook, Instagram, serta aplikasi cloud storage seperti Evernote, Dropbox, dan Google Drive, melalui layanan PIXMA Cloud Link.

PIXMA MG5770 dengan tampilan warna hitam maskulin sudah dilengkapi Wi-Fi Direct®, yang sudah tidak membutuhkan router tambahan. Printer ini juga bisa digunakan untuk Google Cloud Print, sehingga semakin memudahkan mencetak di mana pun dan kapan pun. Pengguna juga bisa memantau status dari jarak jauh ketika kertas macet, atau tinta hampir habis.

Mengolah dan mencetak foto lebih menyenangkan dengan  My Image Garden dan Creative Park. Foto yang ada bisa diberi efek fish eye, miniatur, toy camera, soft focus dan blur background yang tersedia di fitur Fun Filter Effect. Dengan kedua aplikasi ini juga dapat mengkreasikan foto-foto dalam bentuk kolase, kartu ucapan, dan kalender, menjadikan hasil cetak foto Anda lebih bervariasi.

Printer ini memiliki fitur Borderless Printing sehingga pengguna dapat mencetak foto dengan lebih maksimal hingga satu halaman kertas penuh. Untuk cetak dokumen juga dilengkapi fitur Auto Duplex Print yang membuat printer ini semakin cerdas sehingga pengguna tidak perlu repot mengganti kertas dan membaliknya untuk keperluan mencetak/menyalin/memindai bolak-balik. Printer ini memiliki ISO kecepatan cetak dokumen warna 9 images per minute (ipm) dan 12.6 ipm untuk hitam putih, tepat untuk kebutuhan rumah maupun kantor.

“Selain kualitas cetak printer, kecepatan dan kemudahan menjadi kebutuhan pengguna. PIXMA MG5770 hadir dengan teknologi nirkabel yang memberikan keleluasaan pengguna mencetak foto dan dokumen langsung dari smartphone atau tablet. Adanya fitur My Image Garden dan Creative Park memberikan kebebasan pengguna untuk berkreasi sehingga foto yang dicetak jadi lebih bervariasi,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip. (ro)

pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan printer PIXMA

MG5770 dengan harga Rp1.675.000

Tinta : PGI-770 Black Rp.204.000, CLI771 Cyan/Magenta/Yellow @ Rp182.000

PGI-770 Black XL Rp. 268.000, CLI771 Cyan/Magenta/Yellow XL @ Rp235.000