01/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Panasonic Beauty Terus Ajak Masyarakat Indonesia untuk Peduli Kanker Payudara

Panasonic Beauty Terus Ajak Masyarakat Indonesia untuk Peduli Kanker PayudaraJakarta, KabarGress.com – Hari ini, Panasonic Beauty kembali mendukung kegiatan kampanye dan sosialisasi informasi mengenai kanker payudara bagi masyarakat Indonesia melalui kegiatan jalan sehat “Pink Ribbon Go Run Go Walk in Conjunction with Panasonic Beauty” sejauh 5 kilo meter serta rangkaian hiburan dan pameran booth yang berpusat di fX Mall Sudirman Jakarta.

Kegiatan yang sudah berjalan selama tiga (3) tahun ini menjadi salah satu platform bagi Panasonic untuk terus meneguhkan misi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik, khususnya bagi kesehatan wanita. Selain itu, komitmen Panasonic Beauty ini juga merupakan kerjasama berkelanjutan dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) yang bertujuan untuk mendukung kesehatan serta kecantikan para wanita Indonesia dengan menggunakan solusi produk terbaik secara tepat.

Sebagai wujud nyata kepedulian Panasonic kepada Yayasan Kesehatan Payudara Indonesia, Panasonic akan menyumbangkan Rp10.000 untuk setiap pembelian produk beauty selama bulan Oktober – November 2015.

“Keterlibatan Panasonic Beauty dalam program Pink Ribbon Go Run Go Walk in Conjunction with Panasonic Beauty ini mencerminkan komitmen dan perhatian kami terhadap kesehatan wanita, khususnya dalam upaya penyebaran informasi mengenai penyebab dan pencegahan kanker payudara, yang juga sejalan dengan misi perusahaan untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat,”ujar Rika Novita, Manager Product Beauty dan Cooking PT Panasonic Gobel Indonesia.

Rika Novita menambahkan, “Kesehatan wanita merupakan salah satu hal utama yang menjadi perhatian Panasonic Beauty dalam menciptakan inovasi produknya. Khusus untuk konsumen wanita, Panasonic menghadirkan rangkaian produk beauty yang tidak hanya mampu mempercantik penampilan, tetapi juga memiliki dampak positif bagi kesehatan.” (ro)