12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Amway meluncurkan Artistry Supreme LX

Supreme LX Hero image

Jakarta, KabarGress.com – Amway meluncurkan Artistry Supreme LX, sebuah rangkaian produk perawatan kulit mewah untuk meraih supremasi kecantikan kaum hawa. Supreme LX dalam materi krim lembut mewah dengan sensasi sutra ini menawarkan suatu pengalaman yang menginspirasi dimana kulit wajah mendapatkan energi baru saat pagi dan kesegaran kembali di malam hari. Inilah puncak kemewahan kulit yang memesona, dimana para wanita yang memanfaatkannya bisa membuktikan hasil nyata bahkan di pemakaian pertama!

John Scimeca, Ilmuwan Periset Senior Amway Global menyampaikan, ”Artistry Supreme LX merupakan pencapaian tertinggi riset botani dan temuan para ilmuwan Artistry yang telah meneliti lebih dari 300 tumbuhan dan menemukan suatu ”sumber peremajaan” yang begitu berharga dan berdaya guna tinggi, yaitu bunga Jempiring atau kaca piring. Bunga yang dalam bahasa latinnya dikenal sebagai Gardenia Grandiflora ini menghasilkan sel punca yang mampu beregenerasi.”

Lebih jauh Scimeca menjelaskan, bunga Jempiring tidak hanya terkenal dengan keindahannya dan kekuatannya yang mampu tumbuh dengan baik dalam segala musim, bunga ini mengandung eliksir murni nan stabil dan berdaya guna tinggi yang mampu meresinkronisasi bioritme peremajaan kulit. Dengan menggunakan Artistry Supreme LX, anda akan melihat perbedaan yang begitu nyata dan pasti” ujar Scimeca menyimpulkan.

John Scimeca menjelaskan lebih jauh bahwa kemampuan superior Artistry Supreme LX Regeneration Collection ini mewujud dari paduan istimewa dari ekstrak Gardenia Jasminoides Meristem Cell Culture, CellEffect24 Complex nan eksklusif serta emas 24 karat. CellEffect24 Complex mengandung bahan-bahan yang teruji seperti Cardiolipin, ekstrak daun bayam, L-Carnosine serta unsur-unsur baru berupa Acerola Cherry hijau dari Nutrilite dan Rhodiola Complex. Paduan unsur-unsur terbaik inilah yang mampu membantu mencerahkan membuat kulit terasa lebih kencang serta menghaluskan kulit dengan sempurna.

”Rangkaian produk Artistry Supreme LX yang terdiri dari Artistry Supreme LX Cream dan Artistry Supreme LX Eye Cream ini menawarkan rahasia supremasi kecantikan yaitu Energi Kulit dan Resinkronisasi Kulit yang memungkinkan untuk meremajakan fungsi kulit Anda hingga nampak lebih muda! Selain itu produk ini juga mampu meningkatkan indeks energi kulit hingga 68 kali lipat.” ujar Scimeca menutup penjelasannya.

Rangkaian produk Artistry Supreme LX terdiri dari Artistry Supreme LX Regenerating Cream dan Artistry Supreme LX Regenerating Eye Cream. Artistry Supreme LX Regenerating Cream menawarkan puncak kemewahan perawatan kulit wajah dengan 24 gradasi warna pada botol kemasan, proses mikroteksturisasi dengan 97 langkah yang unik dan aroma flora yang simfonis.

Sementara Artistry Supreme LX Regenerating Eye Cream mempersembahkan puncak kemewahan perawatan kulit sekitar mata yang halus dengan manfaat anti penuaan dini lengkap untuk seluruh area mata dan proses mikroteksturisasi dengan 97 langkah unik. Produk ini sama sekali tidak mengandung pewangi dan telah teruji secara oftalmologi.

Sejak diluncurkan tahun 1968, ARTISTRY termasuk dalam 5 besar untuk penjualan produk kosmetik dan perawatan kulit bergengsi di dunia. Lebih dari 250 produk ARTISTRY telah dijual di lebih dari 50 pasar di seluruh dunia. Tahun 2007, ARTISTRY Scientific Advisory Board didirikan sebagai wadah para peneliti dan ilmuwan ARTISTRY untuk mempelajari ilmu tentang kulit dan perawatannya. (ro)