21/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Bree Chocolaterie Cafe Siap Manjakan Penikmat Cokelat

JpegSurabaya, KabarGress.com – Bree Chocolaterie Cafe, cafe dan chocolate boutique, kini telah hadir di Surabaya untuk memperkenalkan cokelat hasil tanah negeri Indonesia. Menawarkan rasa bittersweet, rasa asli cokelat, sehingga masyarakat Indonesia bisa lebih memahami rasa dari biji cokelat yang sesungguhnya.

Menurut owner Bree Chocolaterie Cafe, Sunni Akbar, peluang bisnis yang dijalankan sangat besar. ”Selain mengembangkan bisnis serupa di Surabaya, kami juga bersiap membuka cabang di Jakarta dan daerah-daerah lain,” ungkap Sunni, Senin (19/10/2015).

Menurutnya, usahanya ini terus mengalami pertumbuhan. Dia sampaikan, setiap bulan dirinya harus mendatangkan kakao atau bahan dasar pembuat cokelat hingga 100 kuintal untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Menangkap peluang yang semakin besar itu, dia dan istri mulai berusaha mengembangkan usaha. Yang terbaru dia investasi sekitar Rp350 juta untuk membuka cafe cokelat baru di Jalan Ngangel Jaya Utara 8 Surabaya ini. “Konsepnya tidak jauh beda, tetap menyuguhkan beragam olahan cokelat, seperti hot and ice chocolate, praline, truffle, cookies, dan sebagainya,” paparnya.

Jika Suoklat Cafe selama ini mengambil bahan dari pabrikan, Bree Chocolaterie akan mendatangkan kakao langsung dari petani di Jember. “Karena kami belum punya mesin pengolahnya, kami mengambil kakao dari petani yang ditangani oleh PTPN,” tuturnya.

Sebagai sister company dari Souklat Cafe, Bree Chocolaterie mengusung tema feels like home yang memperhatikan suasana kenyamanan layaknya rumah sendiri. Sehingga, selepas dari cafe ini, pengunjung akan rindu untuk kembali dan berjumpa cokelat lagi.

Pengunjung bisa mencoba kenikmatan cokelat di cafe ini dengan berbagai ukuran kekentalan cokelat baik 80 persen, 70 persen dan lainnya. (ro)