19/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Lenmarc Street Underground Rayakan Ulang Tahun Pertama

JpegSurabaya, KabarGress.Com – Lenmarc Street Underground (LSU), hari ini merayakan ulang tahun pertamanya. LSU sendiri merupakan bagian dari Lenmarc Mall yang berlokasi di bawah jalan Raya Darmo Boulevard, berisikan Lenmarc Art Center dan Body Fight.

Konsep tempat ini diprakarsai dan didesain Branding Consultant dari Lenmarc Mall, Soegimitro. “Ini menjadi sebuah tempat yang unik dan satu-satunya di Surabaya bahkan mungkin di Indonesia,” tandasnya.

Dijelaskan, Body Fight dengan mengusung tagline Fight Your Fat… Fight Your Body, Body Fight hadir sebagai tempat olahraga yang pertama di Indonesia dengan konsep yang berbeda dibandingkan tempat lainnya, yang menggabungkan olahraga Functional Training, Cross Fit, dan Cholisthenic.

“Konsep ini sangat ideal khususnya bagi masyarakat yang memiliki tingkat kesibukan yang tinggi karena Body Fight memiliki konsep latihan yang sangat cepat  aman dan efek hasil sampai jangka panjang,” terangnya.

Target Body Fight mensinergikan kepada masyarakat agar olahraga dapat membantu menunjang karir untuk lebih baik karena efek di jaman moderen saat ini mayoritas masyarakat memiliki tingkat kesibukan yang sangat luar biasa dan berdampak efek negatif seperti mudah capek, stress, dan over night yang kemungkinan besar mengalami berbagai macam penyakit seperti tinggi kolesterol, tekanan darah tinggi dan lain-lain.

“Body Fight menggunakan metode-metode latihan yang dinamis dan efektif berdasarkan fisiologi dan medical masing-masing orang,” lanjutnya.

Sementara untuk Lenmarc Art Center (LAC), merupakan tempat mendapatkan segala macam kursus seni dengan membership yang terjangkau, tempat yang nyaman dan bisa digunakan untuk anak-anak hingga dewasa.

“Tujuan LAC mempermudah hidup, karena dengan seni hidup kita akan menjadi balance,” tukasnya.

Disebutkan, LAC sejauh ini sudah menyediakan 10 jenis kursus; Hip Hop dan Flip Class by G-center School, Zumba/Belly Dance/Aerobic by Ultimate Dance, Wing Chun by Surabaya Wing Chun, Ballet by Center Point Ballet, Tari tradisional dan Contemp by Sawung Dance, Aikido (Japanese Martial Art by Kenji Sekiguchi, Iaijutsu (Japanese Samurai) by Kenji Sekiguchi, Wushu by Academy Wushu Indonesia, Ballroom Dance by Didik Danza, serta MC/Presenter/Public Speaking by Speak Up’s. (Ro)