12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Ciputra Group Optimis Penjualan Perdana CitraGarden City Malang Terserap Market dengan Baik

  • CitraGarden City Malang MerupakanKawasan Kota Terpadu Seluas 100 Ha dengan Mengusung Konsep Urban Resort.
  • Penjualan Perdana Cluster Green Hill Mulai 590 Jutaan Dan Cluster The Peak Mulai 1,25 Milyaran.
  • Promo Khusus Soft Launching: Cash 1 bulan bisa di Cicil 24 Bulan, KPR DP cicil 24 Bulan ditambah subsidi bunga KPR 2% per tahun selama 2 tahun

 

Soegianto Mihardja, Mary Octo Sihombing, Agussurja Widjaja, Budiarsa Sastrawinata, Kentjana Widjaja, Adji Prajitno, Hendra WidjojoSurabaya, KabarGress.Com – Ciputra Group, salah satu pionir pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia melalui entitas anak usahanya, PT Ciputra Residence kembali meluncurkan proyek terbarunya, CitraGarden City Malang. CitraGarden City Malang merupakan jawaban atas tingginya permintaan masyarakat terhadap kebutuhan hunian berkualitas di Kota Malang dan sekitarnya. Hadirnya premium cluster The Peak dan Green Hill yang menempati lahan pengembangan seluas 50 Hektar (Ha) dari total rencana pengembangan CitraGarden City seluas 100 Ha akan menjadi cluster pertama yang ditawarkan kepada market.

Direktur Utama PT Ciputra Residence (CTRR), Budiarsa Sastrawinata percaya dua cluster premium yang menempati lokasi terbaik dengan puncak tertinggi memiliki view yang menjadi trademark kota Malang mampu menjadi pilihan utama market untuk memilikinya. Apalagi ditunjang dengan berbagai kelebihan lainnya mulai dari sisi geografis, perencanaan pembangunan kota yang berkelanjutan, dan fasilitas yang dihadirkan di CitraGarden City Malang. Sehingga CitraGarden City Malang kedepan tumbuh sebagai rumah tinggal sekaligus destinasi berbisnis dan berinvestasi yang sangat menjanjikan di masa depan.

“Kami percaya sekaligus optimis dengan berbagai kelebihan yang dimiliki CitraGarden City Malang mampu mendapat perhatian market dengan menjadikannya sebagai pilihan utama dan pada pemasaran perdana yang hari ini dilakukan akan mampu terserap market,” kata Budiarsa dalam sambutan pemasaran perdana cluster The Peak dan Green Hiil CitraGarden City Malang di Surabaya, Kamis (1/10/2015). Menurutnya, CitraGarden City Malang akan di proyeksikan perusahaan menjadi portofolio investasi yang paling menjanjikan sekaligus menjadi salah satu karya terbaik Ciputra Group di Kota Malang.

 

Beli Rumah di CitraGarden City menggunakan Nomor Urut Pembelian (NUP)

Senior Director PT. Ciputra Residence, Agussurja Widjaja menjelaskan proyek pertama dan terbaru Ciputra Group di Kota Malang, CitraGarden City Malang mendapat sambutan baik dari market. Hal ini ditunjukan dengan tingginya angka pendaftar yang melebihi ekspektasi. Tercatat, sejak dibukanya Pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) mulai tanggal 11 s/d 30 September 2015 jumlahnya mencapai lebih dari 200 pendaftar, sedangkan unit yang ditawarkan berjumlah hanya 150 unit saja.

Agussurja menambahkan, CitraGarden City Malang begitu diminati pasar dikarenakan kombinasi yang luar biasa dari beberapa faktor seperti nama besar Ciputra Group, kontur alam dan lokasi yang berada di salah satu titik tertinggi Kota Malang sehingga view-nya begitu indah ditambah kualitas udara nya yang segar, penggabungan konsep modern perkotaan (city), fasilitas komersial seperti Pusat Rekreasi Water Park & Sport Club, Hotel, Restaurant dan Area Komersial lainnya dengan keunggulan alam, serta konsep EcoCulture yang menjadi ciri khas pengembangan proyek proyek Ciputra Residence.

Menurutnya, dengan menghadirkan sebuah hunian berkonsep urban resort yang mengabungkan gaya hidup modern perkotaan dengan unsur keserasian alam, CitraGarden City Malang diproyeksikan menjadi portofolio sebagai tempat tinggal, bisnis dan investasi yang menjanjikan. Tak salah bila CitraGarden City Malang kini menjadi salah satu pilihan konsumen sebagai hunian paling diminati di Kota Malang.

Yance Onggo, GM Marketing PT. Ciputra Residence menjelaskan disetiap cluster akan dilengkapi pula dengan fasilitas children playground, sistem keamanan cluster 24 jam dengan CCTV camera, jaringan kabel di bawah tanah (underground), saluran drainase lingkungan tertutup, lampu PJU menggunakan LED dan lokasi Premium Cluster The Peak dan Cluster Green Hill yang sedang dipasarkan saat ini merupakan lokasi terdepan dari area pengembangan 50Ha tahap pertama.

“Khusus Soft Launching tanggal 01 Oktober 2015, kami memberikan Special Offer Cara Bayar Harga Cash 1 bulan bisa dicicil selama 24 bulan, KPR DP cicil 24 bulan ditambah subsidi bunga KPR 2% per tahun selama 2 tahun ,” tutup Yance. (ro)

Teks foto: (ka-ki): Soegianto Mihardja, Direktur. Mary Octo Sihombing, Direktur. Agussurja Widjaja, Senior Direktur. Budiarsa Sastrawinata, Direktur Utama. Kentjana Widjaja, Direktur. Adji Prajitno, Direktur. Hendra Widjojo, Direktur.

 

======================

Tentang CitraGarden City Malang

CitraGarden City Malang merupakan proyek pengembangan terbaru oleh Ciputra Group di Kota Malang. Tahap pertama proyek berkelanjutan CitraGarden City Malang dikembangkan diatas lahan total seluas 100 hektar (Ha) dengan pengembangan awal seluas 50 Ha di Kota Malang (Malang Timur). Kawasan premium ini menawarkan berbagai keunggulan dari sisi geografis, perencanaan pembangunan kota yang berkelanjutan serta investasi yang menjanjikan.

Secara Geografis, CitraGarden City Malang memiliki view terbaik dengan latar belakang pegunungan yang telah menjadi trademark kota Malang. Dengan menawarkan kesejukan alami serta keindahan panorama alam yang memukau, mampu memberikan rasa nyaman, aman dan privasi yang terjaga bagi para penghuninya. Malang Timur sendiri merupakan kawasan pengembangan paling potensial dengan banyaknya pembangunan infrastruktur dalam waktu dekat, seperti proyek jembatan dan pelebaran jalan Mayjen Sungkono.

Kawasan CitraGarden City Malang merupakan salah satu lokasi yang sangat strategis serta didukung berbagai fasilitas seperti dekat dengan pusat pemerintahan Kota Malang, Bandara Abdul Rachman Saleh, Stasiun Malang dan Pusat Perbelanjaan. Keseluruhannya dapat ditempuh hanya dalam hitungan menit saja. Alasan itulah yang menjadikan CitraGarden City Malang menjadi pilihan utama dalam berinvestasi.

CitraGarden City Malang diproyeksikan menjadi portofolio investasi yang menjanjikan bagi para investor yang jeli dalam melihat peluang. Untuk mengetahui berbagai informasi CitraGarden City Malang klik www.citragardencitymalang.com.

 

 

Ciputra Residence

PT Ciputra Residence (CTRR) adalah unit usaha dibawah Grup Ciputra, yang memfokuskan diri pada pengembangan skala kota Mandiri serta mixed-use development. CitraGarden City, merupakan proyek pertama CTRR yang dikembangkan sejak tahun 1989 dengan keunggulan utamanya memiliki lokasi lebih dekat dengan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

CTRR terus menancapkan kakinya di ranah perumahan berskala kota dengan mengembangkan proyek skala Kota Mandiri CitraRaya Tangerang. Proyek ini mulai dikembangkan sejak tahun 1994 ini digadangkan menjadi proyek terbesar di dalam Grup Ciputra dengan luas lahan mencapai 2.760 ha. Atas dasar pengalaman dan keberhasilan itulah yang menjadikan Ciputra Residence makin melebarkan sayapnya dan terus mengembangkan proyek-proyek jangka panjang lainnya di Pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan.

CTRR juga menggarap proyek mixed-use dan high-rise, dengan proyek Apartemen CitraLake Suites di bilangan Cengkareng, Jakarta Barat. Berbagai proyek lainnnya juga terus dikembangkan dengan membangun proyek apartemen dan perkantoran antara lain di Puri Kembangan, Jakarta Barat dan Kemayoran, Jakarta Pusat serta Fatmawati, Jakarta Selatan. www.ciputraresidence.com