Biasa Main Game Balap Mobil, Akhirnya Dapat Mazda2 dari XL

* Pemenang ke-18 Program #60Mazda2

Muhammad Miftahul Arifin berpose di mobil Mazda2 miliknyaSidoarjo, KabarGress.com – Setelah Pacitan, Jombang dan Sumenep, hari ini pemenang ke-18 program “60 Mazda2 60 Hari 60 Pemenang” yang diselenggarakan PT XL Axiata Tbk (XL) sejak 22 Agustus 2015 adalah warga Sidoarjo, Muhammad Miftahul Arifin (19), salah satu anak asuhan Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Dhuafa Sabilillah An-Nahdliyah di kecamatan Candi, Sidoarjo.

Pengundian dilakukan di Grha XL Jakarta (9/9) disaksikan Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris dan Management XL. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Promotion Manager XL East Region – Fendy Andrianto, diawali dengan konvoi dari GrhaXL Pemuda Surabaya menuju Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Dhuafa Sabilillah An-Nahdliyah di kecamatan Candi, Sidoarjo yang juga menjadi tempat tinggal Muhammad Miftahul Arifin, Kamis (10/9).

Fendy Andrianto mengatakan,“Kami sangat bersyukur, beberapa kali mazda2 menemukan pemiliknya di east region, mulai dari Pacitan, Jombang, Sumenep kemudian Sidoarjo. XL membuktikan bahwa program undian berhadiah mazda2 ini adalah benar sebagai apresiasi pelanggan loyal XL. Siapa saja mempunyai kesempatan yang sama mendapatkan mazda2 dari XL. Semua pelanggan prabayar XL yang melakukan isi ulang XL bisa mengikuti program ini.  Program ini berlangsung hingga tanggal 20 Oktober 2015. Jadi masih banyak mazda2 yang mencari pemiliknya.”

Biasa Main Game Balap Mobil, Akhirnya Dapat Mazda2 dari XLMuhammad Miftahul Arifin (19 tahun), adalah salah satu anak asuhan Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Dhuafa Sabilillah An-Nahdliyah di kecamatan Candi, Sidoarjo. Sehari-harinya Arifin tinggal di yayasan tersebut bersama pengasuh dan adik-adik asuhan lainnya. Arifin mengisi pulsa 25ribu di konter langganannya, Selasa (8/9). Dia sering main game balap mobil di hape nya sambil berkata dalam hati “kapan ya bisa punya mobil kaya gini”. Setelah isi pulsa, malamnya Arifin tidak bisa tidur, kepalanya pusing yang sebelumnya belum pernah terjadi. Esoknya (9/9) Arifin mendapat telpon dari XL mengabarkan sebagai pemenang program “60 Mazda2 60 Hari 60 Pemenang”

“Alhamdulillah, saya benar-benar ngga menyangka akan dapat mobil mazda2 dari XL. Impian selama ini akhirnya terwujud juga. Berkat XL saya bisa punya mobil, dan mobil ini bisa digunakan untuk keperluan yayasan. Saya ingin berbagi kebahagian dengan adik-adik.” kata Arifin. “Dan sejak itu, semua pengurus dan anak-anak yayasan akhirnya berganti ke XL.”

Masih banyak mazda2 menunggu pemiliknya sampai dengan tanggal 20 Oktober 2015. Cukup isi ulang pulsa minimal Rp10 ribu, kemudian cek *123*7#, pelanggan sudah bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah mobil. Pelanggan cukup meningkatkan jumlah isi pulsa setiap harinya untuk meningkatkan kesempatan menang di undian hari berikutnya. Semakin besar jumlah dan semakin sering pelanggan melakukan Isi Pulsa, semakin besar poin yang di dapat dan kesempatan untuk memenangkan hadiah. Pengecekan jumlah poin dapat dicek melalui *123*7#.

Isi Ulang bisa dilakukan di berbagai channel penjualan pulsa, di XL Center, konter pulsa, juga di supermarket atau minimarket seperti Indomaret, Alfamart. Juga bisa dilakukan di bank-bank, melalui kartu kredit VISA dan Master Card, XL Tunai, dan toko online seperti Elevenia.

Setiap harinya pemenang yang beruntung mendapatkan Mobil Mazda2 akan diinformasikan di Website XL, Aplikasi MyXL, facebook XL Rame, Twitter @XL123 dan Social Media lainnya. Selain hadiah mobil, selama periode program berlangsung pelanggan XL bisa mendapatkan Hadiah Kejutan berupa bonus Telpon, SMS atau Data yang bisa diambil di *123*7#.

Informasi program lebih lanjut, Syarat dan Ketentuan bisa dilihat di www.xl.co.id atau telpon ke Customer Service XL di 817 (lewat nomor XL) atau 021-57959817. (ro)

Leave a Reply


*