XL Luncurkan Paket Tabungan Kuota 4G

Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi sedang menjelaskan program terbaru XL 4G TankSurabaya, KabarGress.com – PT XL Axiata Tbk (XL) tetap konsisten untuk terus melengkapi ekosistem layanan 4G LTE. Berbagai inovasi XL kembangkan baik pada sisi infrastruktur, teknologi, juga program layanan. Guna mempermudah pelanggan untuk bisa segera berpindah ke layanan 4G LTE, XL kembali meluncurkan program inovatif bernama “Paket Tabungan Kuota 4G”. Peluncuran program kaya manfaat ini berlangsung, Senin (14/9), di Jakarta dan dilakukan video conference di semua region, termasuk region east di Surabaya. Pelanggan sudah bisa mendapatkan program ini mulai 12 September 2015.

Chief Brand and Customer Experience Officer XL, Nicanor V Santiago mengatakan,“Semakin dekat waktu komersialisasi layanan 4G LTE di Indonesia, termasuk bagi pelanggan XL. Kami pun terus melengkapi ekosistem layanan internet supercepat ini agar ketika nanti tiba saatnya layanan 4G LTE hadir di tengah kita, pelanggan XL sudah bisa secara mudah mengaksesnya, termasuk dalam mendapatkan paket data 4G. Program ini pada dasarnya menawarkan manfaat berupa tabungan kuota data 4G sejak saat ini, yang bisa dipakai saat nanti layanan 4G sudah bisa mereka akses.”

JpegNicanor menambahkan, paket “Tabungan Kuota 4G” dapat dinikmati seluruh pelanggan XL prabayar. Untuk mendapatkannya sangat mudah, yaitu hanya dengan melakukan pembeliaan Paket Hotrod 4G melalui UMB *123# atau aplikasi MyXL, pelanggan akan memperoleh bonus kuota 4G secara langsung. Paket HotRod denganTabungan Kuota 4G saat ini tersedia dalam 3 paket bulanan, yaitu Paket Hotrod 60ribu, 2GB dengan tambahan kuota 4G 500MB, Paket Hotrod 120ribu, 6GB dengan tambahan kuota 4G 1,5GB, dan Paket Hotrod 240ribu, 15GB dengan tambahan kuota 4G 3GB. Selanjutnya guna lebih menjangkau seluruh pelanggan XL, dalam waktu dekat seluruh paket bulanan HotRod mulai dari harga paling hemat 25ribu akan memiliki Tabungan Kuota 4G.

Agar pelanggan dapat terus menikmati bonus kuota 4G dari Paket Tabungan Kuota 4G, maka bonus kuota ini dapat diakumulasikan ke bulan berikutnya apabila masih terdapat sisa kuota dari bulan sebelumnya, hingga akhir tahun 2015. Pelanggan dapat melakukan pembelian Paket Tabungan Kuota 4G XL di seluruh Indonesia. Bonus kuota 4G ini dapat digunakan di area jaringan 4G XL, yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Jogjakarta, Medan, Surabaya, Denpasar & Mataram.

 

Kompetisi Xtreme HD 360 Video

Untuk melengkapi experience pelanggan akan layanan 4G, maka XL juga akan mengajak pelanggan untuk merasakan sensasi “Xtreme HD 360 Video” menggunakan internet super cepat Hotrod 4G LTE. Setelah diperkenalkan kepada masyarakat pada bulan Agustus 2015, maka XL akan mengajak para komunitas atau perseorangan untuk mengikuti kompetisi Xtreme HD 360 Video yang akan diselenggarakan pada 14 September – 8 November 2015 di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Denpasar.

Untuk mengikuti kompetisi ini, para peserta dapat menggunakan perangkat 360º Camera milik pribadi atau dapat mendaftarkan diri ke website 4g.xl.co.id. XL akan membantu masyarakat untuk terus dapat menikmati pengalaman menggunakan layanan 4G XL dengan mengembangkan ekosistem 4G secara terpadu. (ro)

Teks foto:

  • Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi sedang menjelaskan program terbaru XL 4G Tank yakni paket Tabungan Kuota 4G yang bisa disimpan dan diakumulasikan ke bulan berikutnya jika masih ada kuota tersisa, Senin (14/9).
  • Komunitas BMX di Surabaya sangat antusias menanyakan perihal Kompetisi Xtreme HD 360 Video.

Leave a Reply


*