13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Semangat Kemerdekaan Melalui Menu Special di Bulan Agustus

Sop BuntutSurabaya, KabarGress.com – Bagi Anda pecinta kuliner, khusus selama bulan kemerdekaan ini kami akan memberikan sajian menu special kemerdekaan yang tentunya akan memanjakan lidah Anda. Berikut ini adalah menu special kami.

 

Sop Buntut

Walaupun di balut dengan kemasan modern dan menggugah selera, Sop Buntut special ini juga tidak meninggalkan citarasa traditionalnya dengan bahan-bahan seperti daun kedondong segar, dan bumbu traditional lainnya. Dari segi rasa kuah dari Sop Buntut ini terasa asam pedas dan segar ketika dikonsumsi, apalagi secara penyajian kami juga akan menyediakan emping, sambal pedas, wortel, kentang dan nasi putih dari beras yang berkualitas. Untuk harga promo Agustus, Sop Buntut ini hanya dibandrol 60.000 nett.

Menikmati Sop Buntut dengan harga promosi juga tidak lengkap kalo kami juga tidak menawarkan menu minuman special di bulan Agustus. Berikut ini minuman ala kemerdekaan yang akan kami tampilkan.

 

Snow Blood dan Sang SakaMocktail (Snow Blood)

Promo minuman pada bulan Agustus ini kami namakan Mocktail Snow Blood, mocktail ini tercipta dari strawberry segar, mint leave, peppermint syrup, dan soda water, dan ketika dikonsumsi sensasi segarnya sangat terasa kuat apalagi disajikan dengan Ice. Menu Minuman ini kami bandrol dengan harga special 65.000 nett.

 

Cocktail (Sang Saka)

Bagi Anda yang ingin mencicipi minuman yang mengandung sedikit alcohol, kami memiliki menu minuman yang kami beri nama Sang Saka, didalam minuman ini terdapat bahan-bahan seperti, dry orange, CDC white, vodka, fresh milk, strawberry segar, dan strawberry syrup. Rasa strawberry merah segar, dan sensasi alcoholnya akan dibalut dengan ice yang membentuk kombinasi rasa yang laur biasa dengan warna tampilan ala bendera Indonesia Merah Putih. Menu ini dibandrol dengan harga special 145.000 nett.

Menu Menu special kami hanya dapat Anda temui di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya hanya selama bulan Agustus 2015. Untuk Sop Buntut, dapat anda temui di Restaurant Trimurti Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, dan untuk menu minuman Mocktail dan Cocktailnya dapat Anda temui di Coffe Café Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.

Kami juga siap untuk memfasilitasi Anda di Coffee Cafe, dan Trimurti Restaurant, apabila Anda bersama komunitas memiliki event-event special, Anda dapat melakukan pemesanan langsung melalui line telephone kami di 031-5623000, atau Anda bisa langsung datang ke Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya di Jalan Raya Darmo No 68 – 78 Surabaya.

“Jadi Jika Anda mengaku pecinta kuliner Mercure Grand Mirama Surabaya punya jawabannya,” tandas Public Relations Mercure Grand Mirama Surabaya, Harold Alfred. (ro)