01/12/2020

Jadikan yang Terdepan

Peringati Kemerdekaan, Polytron Gelar Lomba Foto Agustusan

Peringati Kemerdekaan, Polytron Gelar Lomba Foto AgustusanJakarta, KabarGress.com – Bangsa Indonesia memperingati hari Kemerdekaannya setiap tanggal 17 Agustus dengan berbagai cara. Kali ini, Polytron – Produk nasional kebanggaan anak bangsa menggelar lomba foto bertemakan perayaan Agustusan. Lomba foto dengan cara mengunggah foto ke akun fb Polytron ini digelar sebagai bentuk syukur atas nikmat kemerdekaan yang ke-70 oleh PT. Hartono Istana Teknologi, pemilik merk dagang Polytron.

Santo Kadarusman, Public Relations and Marketing Event Manager mengatakan bahwa selain untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Lomba Foto Agustusan ini sekaligus untuk memupuk rasa cinta tanah air khususnya terhadap produk-produk nasional.

Dalam foto-foto yang dilombakan, harus menyertakan minimal salah satu produk Polytron didalam foto, boleh produk Audio, Video, Mobile Phone atau Perlengkapan Rumah Tangga (Home Appliances). Lomba ini terbuka bagi warga negara Indonesia berusia 15 – 55 tahun. Satu akun FB hanya diperkenankan untuk mengikuti satu foto saja.

Foto-foto yang dilombakan agar diunggah ke halaman akun Facebook Polytron dalam periode 10 Agustus – 10 September. Foto-foto tersebut diberi keterangan dengan menyertakan kata “canggih” didalamnya dan diberi tanda tanggar (hashtag) #memangcanggih.

Juri akan memilih foto dengan kesesuaian tema dan akan ada kategori khusus bagi foto dengan jumlah penyuka (like) terbanyak. Disediakan hadiah berupa smartphone Polytron bagi tiga pemenang. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 14 September 2015.

Jadi tunggu apalagi, rayakan kemerdekaan ini dengan sederet produk-produk Polytron, dan menangkan hadiahnya. (ro)

Mengenai Polytron :

Berdiri sejak 1975, PT Hartono Istana Teknologi pemilik merk dagang Polytron, pertama memproduksi televisi hitam putih dan kini terus mengembangkan produksinya hingga merambah ke perlengkapan rumah tangga (Home Appliance) dan smartphone. Memiliki karyawan lebih dari 10.000 diseluruh Indonesia dan sudah eskpor kelebih dari 32 negara.