22/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Shell Lubricants Gelar Shell Advance Ultra Zone

Shell Lubricants Indonesia menggelar  acara Shell Advance Ultra Zone “Surabaya Bike Day” di Lapangan Delta Plaza, Surabaya. Biker dari berbagai komunitas motor di Surabaya  diundang untuk melakukan berbagai aktivitas guna meningkatkan pengetahuan mereka akan pelumas Shell Advance Ultra.

JpegSurabaya, KabarGress.Com – Shell Lubricants Indonesia kembali  menggelar acara  Shell Advance Ultra Zone, sebuah ajang pertemuan antara Shell Lubricants dengan konsumen sekaligus komunitas motor di Indonesia. Setelah sukses dengan Shell  Advance Ultra Zone “Yogyakarta Bike Day” di lapangan parkir Jogja Expo Center (JEC) pada 13 Juni 2015 lalu, kini Shell Lubricants Indonesia menggelar  Shell Advance Ultra Zone “Surabaya Bike Day” di lapangan Delta Plaza, Surabaya pada Sabtu, 08 Agustus 2015.

Acara berlangsung mulai pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB dan akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti Dyno drag competition,  Parade Food truck , CLEANnPROUD Modification Contest, Ultra Fun Race dan Uji Tenaga Mesin. Sebanyak 50 komunitas motor yang ada di Surabaya  juga turut berpartisipasi dalam acara ini. Ajang pertemuan ini masih merupakan rangkaian dari kegiatan peluncuran pelumas terbaru Shell Lubricants yaitu Shell Advance Ultra with PurePlus Technology. Pelumas berbahan baku gas alam yang baru saja  diluncurkan secara resmi di Jakarta pada Kamis (11/06) adalah pelumas yang dikembangkan dengan menggunakan teknologi PurePlus yang mampu mengubah gas alam menjadi bahan baku pelumas. Pelumas motor terbaru Shell Advance ini memiliki beberapa keunggulan yaitu menjaga performa mesin tetap maksimal sehingga nyaman dikendarai, menghemat penggunaan bahan bakar dan memperpanjang waktu penggantian pelumas mesin pada motor.

JpegEdward Satrio, Shell Helix & Advance Brand Manager PT Shell Indonesia mengatakan bahwa,”Kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas terbaik yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan  kenyamanan berkendara di atas motornya. Melalui ajang pertemuan seperti Shell Advance Ultra Zone ini, kami berharap bisa mengetahui secara langsung kebutuhan para pengendara motor di Indonesia sekaligus memperkenalkan berbagai keunggulan dari produk pelumas terbaru kami yaitu Shell Advance Ultra with PurePlus Technology yang terbuat dari gas alam yang ramah lingkungan.”

Kegiatan Shell Advance Ultra Zone “Surabaya Bike Day” ini menawarkan berbagai aktivitas yang menantang para biker untuk menunjukkan performa motornya sekaligus membuktikan keunggulan pelumas terbaru Shell Advance Ultra. Zona “Uji Tenaga Mesin” akan menguji performa mesin dengan uji kekuatan atau kecepatan dari motor yang digunakan para biker maupun pengunjung yang hadir pada acara ini dan zona “Ultra Fun Race” yang akan menguji ketrampilan  pengendara motor  di lintasan ketangkasan. Selain itu, ada zona Shell Advance Mobile trial” yang menjadi tempat bagi para biker untuk menemukan pelumas motor terbaru dari Shell Lubricants yaitu Shell Advance Ultra with PurePlus Technology.

JpegAjang Shell Advance Ultra Zone “Surabaya Bike Day” ini juga menyediakan berbagai makanan yang menggugah selera dalam Food Trucks yang sedang menjadi tren di Surabaya. Shell Lubricants juga menyiapkan sebuah hadiah yang menarik. “Di ajang ini, setiap pengunjung berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah yang menarik. Untuk pemenang yang beruntung dalam zona “Dyno drag Competition” pihak Shell Lubricants menyediakan hadiah Grand Prize berupa perjalanan ke Tokyo, Jepang untuk menyaksikan lomba balap motor Shell Advance Asia Talent Cup 2015 pada Oktober mendatang,” jelas Edward Satrio.

Untuk lebih memperkenalkan pelumas motor terbarunya, Shell Advance with PurePlus Technology, Shell Lubricants juga berencana menggelar ajang serupa di Jakarta pada September 2015. (ro)

Teks foto:

– Shell Helix & Advance Brand Manager PT Shell Indonesia, Edward Satrio (kiri), menunjukkan produk oli terbaru dari Shell.

– Dua rider beradu kecepatan dalam rangkaian acara Surabaya Bike Day.

– Seorang rider mencoba nyali dalam salah satu game di acara Surabaya Bike Day.