13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Peluncuran Windows 10, Bhinneka.Com Membantu Konsumen untuk Upgrade Windows Lamanya

Kegiatan pelatihan Windows10Days bagi konsumen yang terbagi 3 sesi dengan pembicara dari team MicrosoftJakarta, KabarGress.com – Microsoft mengadakan promo free upgrade program Windows 7 atau Windows 8 dengan mengajak para customer secara langsung datang ke Bhinneka Service sebagai tempat resmi yang ditunjuk oleh Microsoft. Dalam program promo free upgrade yang diluncurkan Microsoft, Bhinneka.Com mengadakan kegiatan yang bertema “Windows10Days” pada tanggal 8 Agustus 2015 berlokasi di JL. Gunung Sahari Raya 73C No. 5-6, Jakarta Pusat.

Acara “Windows10Days” bertujuan untuk melayani para pengguna Windows 7 atau Windows 8 yang ingin mendapatkan upgrade gratis ke Windows 10. Dalam melayani upgrade Windows, Bhinneka.Com juga menyediakan tim teknisi khusus yang mempunyai sertifikat resmi untuk melayani instalasi software Windows 10 dan juga memberikan training singkat bagi para pengguna Windows 10 yang baru melakukan upgrade. Yos Rifanto selaku Service Manager Bhinneka.Com mengatakan, Bhinneka.Com memberikan pelayanan kepada pengguna Windows 7 atau Windows 8 untuk menginstal dan mengkonfigurasi lisensi kode. Tidak hanya itu, Bhinneka.Com dapat membantu terkait masalah-masalah teknis, cara-cara penggunaan yang dibutuhkan konsumen dan hal-hal lainnya. Bhinneka.Com juga membuka pelayanan untuk konsultasi terkait dengan pemilihan lisensi dan memilih produk yang tepat khusus produk software microsoft.

Secara Bisnis, mungkin ada partner Microsoft yang khusus melayani education, consumen atau goverment, tetapi Bhinneka.Com adalah yang ditunjuk langsung oleh Microsoft untuk melayani seluruh kebutuhan masyarakat terutama layanan untuk consumen, education, goverment, retail, dan public terkait promo free upgrade windows 7 atau Windows 8.

Sesuai yang diinformasikan oleh pihak Microsoft, bahwa upgrade gratis berlaku satu tahun setelah peluncuran. Karena itu, Bhinneka.Com akan terus melayani upgrade gratis ke Windows 10 bahkan setelah acara “Windows10Days” selesai. (ro)

Teks foto: Kegiatan pelatihan Windows10Days bagi customer/konsumen yang terbagi 3 sesi dengan pembicara dari team Microsoft.

Tentang Bhinneka.com

Bhinneka.com adalah perusahaan layanan dan solusi IT terbesar di Indonesia. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1993 ini memberikan pilihan layanan yang lengkap sebagai perusahaan ritel dan sistem integrator. Bhinneka.com telah menjadi pilihan utama pembelian perangkat IT secara online di Indonesia.

Tentang Microsoft

Didirikan pada tahun 1975, Microsoft (Nasdaq “MSFT”) adalah pemimpin di dunia peranti lunak, perangkat dan layanan, dan solusi teknologi yang membantu masyarakat dan bisnis mewujudkan potensi mereka.