09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Risma-Whisnu Daftar ke KPU

Risma - WishnuSurabaya, KabarGress.Com – Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana secara resmi telah mendaftarkan diri di KPU Kota Surabaya untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar 9 Desember mendatang. Pendaftaran yang di arak oleh ribuan kader dan simpatisan pendukung Risma-Wihsinu ini, menyedot perhatian warga kota Surabaya.

Sekertaris DPC PDIP Kota Surabaya, Syaifudin Zuhri mengatakan, meskipun pendaftaran masih berakhir pada tanggal 28 Juli, tetapi pasangan Risma-Whisnu ingin mengawali proses pendaftaran di KPU lebih awal, supaya bisa menjadikan contoh kepada partai lain untuk ikut segera mendaftarkan calonya.

“Partai PDIP memang sengaja daftar lebih awal, ini semata-mata dilakukan agar partai lain juga segera mendaftarkan bakal calon walikotanya, agar pemilukada segera dilaksanakan,” teriak, Syaifudin di depan kader dan simpatisan pendukung Risma-Whisnu, Minggu (26/7/2015).

Sementara itu, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini sangat berterimakasih kepada seluruh kader dan simpatisan pendukung dirinya yang ikut berpartisipasi untuk mengantarkan dirinya mendaftar ke KPU kota Surabaya yang terletak di jl. Adityawarman.

“Kami (Risma-Whisnu) mohon doa restu agar semua berjalan dengan lancar, dan yang penting pemilukada di Surabaya berjalan dengan lancar tanpa halangan dan kita mendapat pemimpuin yang baik dan benar untuk menjadikan kota Surabaya menjadi lebih baik,” katanya. (tur)