01/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Ketiga Kalinya Prodia Raih Indonesia’s Most Admired Companies

Ketiga Kalinya Prodia Raih Indonesia’s Most Admired CompaniesJakarta, KabarGress.com – Membangun citra perusahaan yang positif dan berkelanjutan bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan konsistensi yang tinggi dari perusahaan untuk membuktikan janji-janjinya kepada setiap stakeholder. Tahun ini, PT Prodia Widyahusada (Laboratorium Klinik Prodia) kembali memberikan bukti nyata keteguhannya dalam menjalankan setiap visi dan misinya melalui perolehan penghargaan Indonesia’s Most Admired Companies 2015, kategori laboratorium.

Penghargaan ini diberikan oleh Frontier Consulting Group berdasarkan survei yang dilakukan selama bulan Maret – April 2015. Survei ini dilakukan terhadap 3.525 responden yang termasuk dalam empat kategori, yaitu manajemen/pelaku bisnis, investor, jurnalis selain jurnalis infotainment, dan masyarakat publik. Frontier Consulting Group melakukan survei tersebut dengan cara face to face interview dan telephone interview.

Pengukuran Corporate Image 2015 menggunakan empat dimensi yaitu Quality, Performance, Responsibility, dan Attractiveness. Beberapa atribut yang menjadi pengukuran dalam award kali ini yaitu perusahaan yang memiliki perhatian terhadap konsumen tinggi, produk/jasa berkualitas tinggi, dapat dipercaya, inovatif, memiliki peluang untuk tumbuh dan berkembang, peduli lingkungan, memiliki tanggung jawab sosial, menjadi tempat kerja idaman, dan memiliki karyawan yang berkualitas.

Prodia memahami bahwa citra perusahaan adalah salah satu aspek yang sangat penting dalam pemasaran, terlebih lagi semakin ketatnya persaingan antar merek ternama di Indonesia. Citra perusahaan akan mempengaruhi keputusan konsumen dalam menggunakan produk ataupun jasa yang disediakan. Oleh karena itu dibutuhkan totalitas dan konsistensi yang tinggi dalam mengedepankan visinya sebagai Centre of Excellence serta misinya untuk Diagnosa Lebih Baik.

Prodia berterimakasih kepada masyarakat, pelanggan, mitra kerja dan seluruh tim Prodia atas segala upaya dan dukungannya sehingga Prodia dapat memperoleh dan mempertahankan prestasinya. Sesuai dengan komitmennya Love for Quality, Prodia akan selalu berkarya dengan sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan mereka yang bergabung bersama Prodia. (ro)