22/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Dell Inspiron 11 Seri 3000 2-in-1 Baru, Beralih dari Bekerja ke Bermain dengan Mudah

· Inspiron 11 seri 3000 2-in-1 menawarkan kombinasi sempurna kemampuan PC dan tablet dengan harga yang terjangkau

· Desain engsel 360-derajat memudahkan unit ini diubah-ubah ke mode laptop, easel, tenda, dan tablet.

· Layar IPS memberikan keleluasaan sudut pandang lebar hingga 160-derajat untuk memberikan pengalaman berbagi konten yang lebih nyaman.

· Daya tahan bateraii hingga 8 jam memungkinkan pengguna bebas beraktivitas sebelum harus mengisi ulang baterai

Surabaya, KabarGress.Com – Menampilkan kemudahan fungsi tablet dengan fungsi lengkap sebuah laptop, Dell hari ini memperkenalkan laptop Dell Inspiron 11 Seri 3000 2-in-1 di Surabaya, Indonesia. Laptop terbaru ini tersedia dengan opsi sistem operasi Ubuntu dan Windows, dan memiliki desain engsel yang dapat berputar 360-derajat, memudahkan konsumen mengubah dari posisi laptop menjadi tablet dalam satu gerakan.

“Dewasa ini baik pelajar, orang tua, dan pekerja profesional sama-sama ingin menggunakan perangkat mobile mereka untuk menembus batasan belajar, berhubungan dan meraih prestasi, beralih dari pekerjaan ke aktivitas pribadi dengan mudah,” ujar Primawan Badri, Country Manager dan Director, Consumer Business, Dell Indonesia. “Inspiron 11, dengan empat mode penggunaan – laptop, easel, tenda, dan tablet – dengan mudah menembus kebutuhan bekerja dan bermain dengan bentuk 2-in-1 yang hemat tempat ini, memungkinkan penggunanya menonton video atau melakukan video chat dengan orang-orang terkasih, belajar dan bekerja di mana saja dengan baterai yang tahan lama, atau menikmati kinerja luar biasa dalam bentuk laptop 11-inci dengan touchpad precision Dell terbaru.”

Orang kini dituntut untuk semakin sering melakukan beragam aktivitas di saat bersamaan, membuat mereka membutuhkan perangkat mobile yang dapat diubah dari alat produktif menjadi alat untuk bermain atau sebaliknya dalam sekejap. Dell Inspiron 11 ini menonjol karena fleksibilitasnya yang luar biasa – dirancang untuk dengan mudah diubah bentuknya dari mode laptop ke mode easel atau tenda atau tablet. Orang tua dapat membantu anak-anak mereka mengerjakan pekerjaan rumah mereka dalam mode laptop; seorang ibu dapat menempatkan Inspiron 11 yang tipis dan ringan ini ke dalam bentuk tenda yang hemat tempat untuk melihat resep lezat yang ingin dibuatnya di dapur; seorang mahasiswa dengan nyaman dapat mempelajari buku pelajaran digitalnya dalam mode tablet, dan para profesional dapat menempatkan Inspiron 11 mereka di meja lipat di pesawat untuk menonton film atau membaca proposal di tengah-tengah perjalanan bisnis mereka.

Dengan opsi konfigurasi prosesor hingga Intel® Core i3 dan kapasitas penyimpanan 500GBii Inspiron 11 menawarkan kapasitas penyimpanan onboard yang besar, yang lebih dari cukup untuk menyimpan foto, video dan pekerjaan, serta mobilitas yang luar biasa . Dengan resolusi HD yang tajam, layar sentuh IPS laptop ini memberikan keleluasaan sudut pandang lebar hingga 160-derajat agar pengguna dapat menikmati pengalaman berbagi konten yang lebih nyaman. Fitur ini melengkapi keistimewaan desain laptop ini, dengan tampilan yang cantik dan mewah. Pengguna laptop ini juga dapat dengan mudah menghapus dan merekayasa objek langsung di layar berkat kemampuan layar sentuh 10 jari kapasitif untuk aktivitas tapping, scrolling, dan zooming tanpa jeda.

Dell Inspiron 11 Seri 3000 2-in-1 ini menawarkan perangkat keras, perangkat lunak, perlengkapan dan layanan terkini, serta menggabungkan fitur-fitur terbaik tablet dan laptop untuk memungkinkan penggunanya dapat melakukan lebih dengan hanya menggunakan satu perangkat berkualitas tinggi.

Laptop ini juga dilengkapi fitur-fitur premium lainnya seperti desain yang tipis dan ringan, dan Waves MaxxAudio yang menawarkan audio high-definition, memungkinkan Inspiron 11 ini digunakan untuk memenuhi kebutuhan dan kondisi lingkungan penggunanya yang selalu berubah, serta memberikan pengalaman komputasi terbaik dengan harga yang sangat menarik.

Dell Inspiron 11 Seri 3000 2-in-1 telah tersedia di toko-toko ritel Dell, dengan harga mulai dari Rp5.670.000,-. (ro)