13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Dell Inspiron 14 Seri 7000 Memberikan Kinerja Tanpa Batas Setiap Hari

– Ÿ Inspiron 14 Seri 7000 adalah salah satu laptop berukuran 14 inci yang menawarkan kinerja terbaik dan dirancang khusus untuk generasi muda masa kini

Ÿ-  Inspiron 14 Seri 7000 adalah solusi terbaik untuk menjawab kebutuhan generasi muda dalam menunjang aktivitas pelajaran, pekerjaan, hiburan multimedia dan permainan, dengan penawaran harga istimewa

Surabaya, KabarGress.Com – Dell, penyedia beragam solusi dan produk TI terkemuka di dunia, hari ini memperkenalkan anggota baru dalam seri Inspiron—laptop peraih penghargaan: Inspiron 14 Seri 7000, laptop berukuran 14 inci berkinerja tinggi yang dirancang dan dibuat khusus bagi konsumen muda yang populasinya terus tumbuh di Indonesia. Diperkuat dengan prosesor mutakhir dari Intel®, kartu grafis GeForce® kelas-GTX keluaran NVIDIA, dan desain menawan, Inspiron 14 adalah solusi paling tepat untuk menjawab peningkatan kebutuhan generasi muda, baik untuk menunjang aktivitas sekolah, pekerjaan, maupun hiburan multimedia dan permainan, yang ditawarkan dengan harga istimewa.

“Seri Inspiron, salah satu merek paling tangguh di antara jajaran produk Dell, sudah sejak lama populer di kalangan para pengguna. Inspiron 14 ini adalah laptop 14 inci kami yang memiliki kinerja terbaik di pasaran dan secara sempurna memenuhi kebutuhan para konsumen muda kami akan sebuah laptop dengan desain modern dan berani untuk dibawa ke mana pun mereka pergi,” kata Primawan Badri, Country Manager dan Director, Consumer Business, Dell Indonesia. “Inspiron 14 keluaran terbaru dilengkapi dengan fitur-fitur premium khas Inspiron seri 7000 untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik. Mulai dari perangkat keras hingga pemilihan warna, seluruhnya dirancang dengan mempertimbangkan konsumen-konsumen kami. Kami ingin memberi para konsumen kami—murid-murid sekolah menengah, mahasiswa, lulusan baru, juga para gamer—sebuah laptop yang menginspirasi mereka untuk melakukan apa pun”.

Produktivitas Luar Biasa

Inspiron 14 yang berkinerja tinggi adalah anggota terbaru dalam lini Inspiron Seri 7000, diperkuat prosesor mutakhir Intel® Generasi ke-4 dengan opsi konfigurasi hingga Core i7 Quad Core serta kartu grafis GeForce® GTX keluaran NVIDIA® dengan memori terpisah (discrete) sebesar 4GB untuk menjalankan berbagai permainan, aplikasi, video dan program-program lainnya yang membutuhkan dukungan sumber daya komputer intensif.

Kaya akan fitur, Inspiron 14 berkaliber setara laptop ukuran 15 inci dan menawarkan kemudahan mobilitas laptop 14 inci. Dengan opsi dukungan memori sistem hingga 16GB dan hard drive hibrida 1TB yang akan segera tersedia, laptop ini ideal untuk multitasking dan tetap cepat serta responsif. Laptop ini pun hadir dengan satu set lengkap port I/O, termasuk HDMI, pembaca kartu media, dan tiga port USB, yang salah satunya bisa dipakai untuk mengisi daya perangkat lain walaupun dalam keadaan laptop mati. Konfigurasi opsional keyboard berlatar cahaya, dan daya tahan baterai hingga 8,5 jam mendukung penggunanya untuk bekerja dimana pun, kapan pun.

Pengalaman luar biasa dalam bermain game

Tersedia dalam pilihan warna Matte Black atau Hibiscus Red, Inspiron 14 Seri 7000 tampil menarik dan terlihat modern untuk menyesuaikan dengan selera konsumen-konsumen muda. Selain itu, opsi konfigurasi layar IPS anti-glare 14 inci FHD (resolusi 1920×1080) serta speaker dan subwoofer built-in canggih lengkap dengan solusi pemrosesan audio MaxxAudio Pro® menghadirkan pengalaman luar biasa dalam menikmati hiburan dan bermain game yang akan membuat penggunanya kagum. Perangkat lunak GeForceExperienceTM dari NVIDIA juga akan secara otomatis mengoptimalkan laptop untuk bermain game, sementara solusi canggih pendinginan CPU dan GPU akan menjamin kinerja tinggi tanpa hambatan.

Aksesoris dan dukungan yang lebih baik

Dukungan Dell Backup and Recovery, My Dell, dan ProSupport melengkapi deretan layanan Dell untuk membantu para pelanggan dalam menggunakan Inspiron 14. Dell juga menawarkan aksesoris opsional yang dirancang khusus untuk Inspiron 14, seperti optical gaming mouse, ransel ringan, speaker eksternal, monitor Dell UltraSharp pemenang penghargaan, serta printer. Perangkat-perangkat pelengkap ini akan melipatgandakan kinerja luar biasa Inspiron 14.

Fitur-fitur utama Inspiron 14 Seri 7000:

· Prosesor Intel® CoreTM Generasi ke-4, tersedia opsi hingga prosesor i7 Quad Core

· Kartu Grafis NVIDIA® GeForce® GTX 850M dengan memori terpisah (discrete) sebesar 4GB

· Layar anti-glare 14 inci HD (1366×768) atau layar IPS anti-glare 14 inci FHD (1920×1080)

· Hard drive dengan kapasitas penyimpanan hingga 1TB dengan cache 8GB (tersedia segera)

· Dua port USB 3.0 (salah satunya PowerShare untuk isi daya) dan satu port USB 2.0

· Pilihan warna Matte Black atau Hibiscus Red

· Teknologi canggih built-in NVIDIA® GeForce®

· Jaringan kabel Ethernet Gigabit dan kartu koneksi jaringan nirkabel 802.11ac terbaru

· Subwoofer built-in

· Opsi keyboard berlatar cahaya

Inspiron 14 Seri 7000 telah tersedia dengan harga mulai dari IDR12.500.000. (ro)