26/11/2020

Jadikan yang Terdepan

GRAND WEDDING FAIR By Pakuwon Imperial Ballroom

* Pameran Pernikahan Eksklusif &  Termegah di Surabaya

GRAND WEDDING FAIR By Pakuwon Imperial BallroomSurabaya, KabarGress.Com – Pakuwon Golf & Family Club bersama Sheraton Surabaya Hotel & Towers kembali menggelar Grand Wedding Fair 2015. Pameran pernikahan tereksklusif dan termegah ini akan diadakan selama 2 hari, pada 18 dan 19 April 2015. Dalam pameran pernikahan ini, para tamu dapat bertemu langsung dengan wedding vendor papan atas di Surabaya, yang dapat membantu mewujudkan pernikahan impian anda.

Pameran pernikahan tentunya merupakan suatu acara yang dinanti oleh pasangan-pasangan yang sedang mempersiapkan hari bahagia mereka. Pada Grand Wedding Fair kali ini, para pasangan berbahagia tak hanya dapat mengisi kekosongan untuk mewujudkan pernikahan impian mereka, namun juga dapat berkonsultasi langsung dengan para vendor pernikahan yang terpilih. Mulai dari konsep pernikahan yang klasik dengan permainan warna yang elegan, bermain warna-warna pastel yang menginsipirasi cerita dari Holywood yang sukses dipasaran Cinderella yang akan di ketengahkan oleh Sion Wedding Decoration.

Sedangkan dari Steve’s Décor dengan tema hutan yang cantik, degradasi warna hijau dan bunga-bunga mewarnai desain Steve’s Décor yang kali ini membawa “Jungle Paradise”. Sudah tidak diragukan lagi bahwa mereka adalah decorator kelas mumpuni untuk memenuhi dekorasi impian pernikahan anda. Lain lagi dengan PF Florist yang mempersembahkan dekorasi terbaiknya dengan tema yang menggabungkan unsur teknologi LED yang canggih dan termutakhir dipadukan dengan elegan dan berkelas.

Dekorasi yang menarik dan terbaru dengan taburan Kristal, sorotan lampu dan dekolasi ilusi bisa menyemarakan pernikahan impian anda ditambah dengan megahnya Imperial Ballroom adalah paduan yang tidak terbantahkan untuk pernikahan agung anda.

“Dalam pameran ini, kami mengajak para vendor profesional yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dan nomer satu dibidangnya dan menjadikan satu ide dalam mewujudkan banyak pernikahan yang spektakuler. Para pengunjung bisa berkonsultasi dengan Sales Spesialist kami untuk mendapatkan informasi yang sedetail mungkin mengenai pernikahan. Saya yakin semua pernikahan itu agung dan sakral. Untuk itu bisa mewujudkannya hanya dengan datang ke acara kami, para pasangan yang berbahagia dapat bertemu langsung dengan wedding organizer, photography, videography, wedding gown, grooms, wedding cake, make up artist, kartu undangan, entertainment, music, venue hingga souvenir dan berkonsultasi gratis dengan mereka.” Kata Alamsyah Jo, dari Pakuwon Golf & Family Club dan Sheraton Surabaya Hotel Towers.

Pakuwon Imperial Ballroom memberikan paket terlengkap dengan 15 Super Bonus hanya dua hari saja. Pameran kali ini tidak hanya diikuti oleh vendor asal Surabaya, tapi juga diikuti oleh vendor-vendor dari Jakarta dan Bali. Pameran ini terbuka untuk umum, gratis tidak dipungut biaya pada saat masuk. Tidak hanya itu beragam paket menarik dengan banyak bonus dan hadiah menarik gencar di tawarkan bagi siapa saja yang datang di acara Grand Wedding Fair kali ini. Khusus untuk yang deal selama dua hari pameran, dapatkan doorprizes menarik yang akan diundi di hari kedua.

Diharapkan event megah ini dapat memberikan inspirasi bagi para calon pasangan yang hendak melangsungkan pernikahannya yang tidak hanya “memorable” tetapi “unforgettable”. Hanya di Grand Wedding Fair by Pakuwon Imperial Ballroom, tempat pameran pernikahan yang bisa mengakomodir segala kebutuhan anda. One Stop Shopping for Your Dream Wedding. Informasi lebih detail bisa menghubungi Sales Specialist kami di no. 031 739 0888. (ro)

Teks foto: (ki-ka); Priska Henata, Diorama Tailor, Martha Gunawan, Natalia Soetjipto (2 gaun) dan Francesca Rahardjo.