02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Perawatan Organic Black Rice Peel untuk Regenerasi Sel Kulit Baru

Eternelle Aesthetic Clinic and Spa. G-Walk Shophouses Blok W-1 No.17-18, Citraland SurabayaSurabaya, KabarGress.Com – Eternelle Aesthetic Clinic and Spa meluncurkan perawatan tergressnya yaitu Organic Black Rice Peel. “Ini perawatan pengelupasan kulit yang berfungsi untuk meregenerasi sel-sel kulit baru dan juga kolagen yang terbuat dari bahan alami cuka hitam, fermentasi dari beras hitam,” ungkap Beauty Consultant Eternelle Aesthetic Clinic & Spa, dr. Tirta Sari Karlina Halim, di G-Walk Shophouses Blok W-1 No.17-18, Citraland Surabaya, Selasa (14/4/2015).

Menurutnya, kelebihan dari Organic Black Rice Peel ini adalah kombinasi unik bahan black acetid acid, potassium iodide dan salicylic acid. Black acetid acid mengandung banyak sekali bahan-bahan organic, mineral dan terutama konsentrasi essential amino acid.

“Dimana hasil penelitian terkini menunjukkan kemampuan melawan sel kanker in vivo pada tikus percobaan dan in vitro pada sel kanker manusia juga adanya aktifitas anti oksidan dengan cara mengurangi tekanan oksidatif,” ujarnya.

Potassium lodide dapat mempercepat penyembuhan luka. Dan bisa melarutkan kandungan lemak dalam cysts yang membuat tubuh kita secara perlahan menyerap ulang dan membuangnya.

Sementara Salicylic Acid memainkan peran penting dalam respon pertahanan pathogen dan juga memiliki efek anti inflamasi serta eksfoliasi yang mana terbukti memperbaiki masalah kulit seperti jerawat, penuaan kulit dan problem pigmentasi.

Sensasi yang akan dirasakan seperti panas dan nyeri yang berangsur-angsur akan hilang.

Tidak ada persiapan khusus sebelum melakukan perawatan Organic Black Rice Peel, hanya harus menghentikan penggunaan produk-produk yang mengandung eksfoliasi ataupun pengelupasan selama 3 hari. Begitupun setelah perawatan, hingga hari ketiga hanya boleh menggunakan krim anti inflamasi dan sunblock. “Perawatan ini bisa dilakukan setiap 1 bulan sekali,” timpalnya. (ro)