02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Puss In Boots Roller Coaster Gantung Pertama di Dunia telah Diluncurkan

* Ayo terbang bersama Puss In Boots’ Giant Journey di Universal Studios Singapore

Puss In Boots Roller Coaster Gantung Pertama di Dunia telah DiluncurkanSingapura, KabarGress.Com – Hola amigos! Ayo ikut dalam petualangan menegangkan bersama si kucing kesukaan semua orang, dengan debut Puss In Boots’ Giant Journey di Universal Studios Singapore, suspended roller coaster bertemakan Puss In Boots pertama di dunia. Peluncuran wahana baru ini menandakan perayaan ulang tahun ke-5 Universal Studios Singapore, dengan berbagai acara menarik lainnya di tahun ini.

Di zona tema Far Far Away, terdapat reruntuhan Giant’s Castle yang terlilit batang pohon kacang raksasa ajaib. Petualangan dengan sembilan nyawa ini dimulai saat Puss In Boots dan Kitty Softpaws pergi mencari telur emas berharga untuk menyelamatkan Panti Asuhan San Ricardo yang sedang menghadapi masalah sulit. Para pengunjung akan bergabung dalam penjelajahan legendaris Puss In Boots ketika mereka terbang melawan gravitasi dalam petualangan menegangkan ini.

John Hallenbeck, Senior Vice President of Attractions at Resorts World Sentosa, mengatakan: “Peluncuran wahana Puss In Boots’ Giant Journey yang sangat ditunggu-tunggu memberikan para pengunjung alasan lain untuk datang dan ikut merayakan ulang tahun Universal Studios Singapore yang kelime bersama kami.”

Ditambahkan, “Sambutan yang luar biasa terhadap pertunjukan live The Dance for the Magic Beans, yang ditampilkan perdana bulan September lalu, menunjukkan kepopuleran Puss In Boots di kawasan ini. Keluarga dan para pecinta sensasi ketegangan sekarang dapat ‘Ride the Movies’ dengan atraksi baru ini yang menghidupkan karakter dan petualangan dari film Puss In Boots.”

DreamWorks Animation’s Global Head of Location Based Entertainment, Yoshi Maruyama mengatakan: “Kami terus berusaha untuk menawarkan brand engagement baru dan mendalam untuk khalayak global; atraksi Puss In Boots’ Giant Journey dipastikan akan memberikan pengalaman luar biasa bagi para penggemar.”

Menaiki salah satu mesin terbang milik Humpty Alexander Dumpty, para pengunjung akan beranjak pergi dari dapur si Giant dalam petualangan mencari telur emas yang melegenda. Misi ini menghadapi rintangan ketika mereka ditemukan oleh anak angsa Tattletale yang lalu memberikan peringatan kepada The Great Terror akan keberadaan mereka di dalam kastil. Seketika, para pengunjung akan diluncurkan melalui banyak liku-liku menegangkan saat mereka dikejar oleh The Great Terror, yang ternyata adalah Mama Goose raksasa!

Menceritakan kisah orisinil, wahana berdurasi sekitar dua menit ini menawarkan para pengunjung kegembiraan melalui sensasi penerbangan dan anti-grativasi saat mereka mencari jalan keluar dari kastil dalam misi mendebarkan ini. Setelah petualangan berakhir, merchandise ekslusif Puss In Boots untuk Universal Studios Singapore tersedia bagi para pengunjung untuk membawa pulang kenangan unik.

Puss In Boots, yang pertama kali tampil di deretan film Shrek, mencapai ketenaran sendiri di bulan Oktober 2011 dengan film populer pertamanya yang sukses secara komersial dan kritikal. Universal Studios Singapore saat ini adalah pemegang koleksi atraksi berdasarkan film DreamWorks Animation terbanyak meliputi dua zona tema – Far Far Away dan Madagascar.

Untuk memesan paket spesial dan tiket Universal Studios Singapore, para pengunjung dapat melakukan pemesanan melalui agen perjalanan resmi atau online di www.rwsentosa.co.id. (ro)