02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Biznet Wifi Lakukan Ekspansi Bisnis Agresif dengan Hadir di 22 Kota

Jakarta, KabarGress.Com – Setelah resmi meluncurkan layanan Biznet Wifi di Jakarta, Cirebon dan Indramayu pada tanggal 14 Februari 2015 yang lalu, Biznet Networks hari ini kembali mengumumkan hadirnya layanan Biznet Wifi di lebih banyak lokasi dan kota di Indonesia seperti Jakarta, Badung (Kuta), Bandung, Batang, Bekasi, Bogor, Brebes, Cikampek, Cirebon, Comal, Depok, Indramayu, Karawang, Kendal, Palembang, Pekalongan, Pemalang, Salatiga, Semarang, Tegal, Ungaran dan Yogyakarta.

“Setelah diluncurkan di Jakarta, Cirebon dan Indramayu pada bulan Februari lalu, kami melihat bahwa respon dari masyarakat sangat positif terhadap layanan Biznet Wifi. Kami juga melihat bahwa saat ini semakin banyak masyarakat yang membutuhkan jaringan internet yang lebih cepat untuk kebutuhan pekerjaan maupun hiburan. Untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut, kami menghadirkan Biznet Wifi yang kini memperluas jaringannya secara agresif di banyak kota di Indonesia,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet Networks.

Biznet Wifi merupakan layanan Wi-Fi prabayar yang sesuai untuk menjawab kebutuhan para kaum profesional muda, mahasiswa, turis, serta mereka yang hobi bermusik dan fotografi dan ingin berbagi hasil karyanya dengan masyarakat luas melalui media sosial. Untuk segmen turis, Biznet Wifi hadir di wilayah Kuta dan Legian di Bali untuk membantu turis lokal maupun internasional dalam mencari informasi dan berhubungan dengan kerabat dan keluarga mereka.

Layanan ini dapat dinikmati tanpa perlu menggunakan jaringan selular, dimana merupakan cara baru dalam menggunakan internet dengan lebih mudah dan cepat. Biznet Wifi dapat dinikmati di area-area pusat kota seperti alun-alun yang menjadi lokasi bagi masyarakat beraktifitas dan berinteraksi dengan teman maupun keluarga. “Biznet Wifi dapat dinikmati oleh siapapun yang menginginkan koneksi internet cepat hanya dengan menggunakan gadget yang dimiliki. Cukup dengan melakukan registrasi online tanpa diperlukan adanya perangkat tambahan,” tambah Adi.

Biznet Wifi hadir dengan empat fitur menarik:

1. Jaringan Turbo Wi-Fi 100 Mbps yang memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi apapun dengan lebih cepat

2. Penggunaan yang sangat mudah tanpa perangkat tambahan dengan hanya menggunakan fitur Wi-Fi yang ada di dalam gadget para pengguna, baik smartphone maupun tablet

3. Harga paling murah mulai dari Rp30,000 untuk penggunaan data 2 GB yang berlaku selama 30 hari

4. Fitur 2-in-1 dimana untuk setiap nomor akun yang terdaftar dapat digunakan untuk dua gadget yang berbeda secara bersamaan

Biznet Wifi menawarkan tiga jenis paket yang dapat dipilih sesuai kebutuhan:

· Biznet Wifi 30,000 – Kuota 2 GB, Rp 30,000 untuk 30 hari

· Biznet Wifi 60,000 – Kuota 5 GB, Rp 60,000 untuk 60 hari

· Biznet Wifi 90,000 – Kuota 10 GB, Rp 90,000 untuk 90 hari

Ke depannya, layanan Biznet Wifi akan hadir di lebih banyak kota di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera yang telah terhubungkan dengan jaringan Biznet Fiber yang sudah ada lebih dari 12,000 KM. (ro)