19/09/2020

Jadikan yang Terdepan

Miracle Clinic Aestetic Surabaya Tawarkan Perawatan Premium dengan Mutiara

MaskeringSurabaya, KabarGress.Com – Mutiara dipercaya sebagian masyarakat memiliki khasiat untuk kecantikan sejak ribuan tahun lalu. Siapa yang tidak kenal dengan Ratu Mesir legendaris Cleopatra yang mampu menaklukkan hati perwira Romawi di jaman itu, mulai Julius Caesar hingga Marc Antony? Ternyata, Cleopatra dikenal kerapkali memanjakan diri dengan mandi susu yang dicampur bubuk mutiara dan mencampurkannya dalam minuman untuk menjaga kecantikannya yang melegenda.

Sebutir mutiara, selain terlihat mewah juga mempunyai kandungan yang sangat bermanfaat bagi kulit. Kandungan asam amino dan mineral alaminya dapat mencegah penuaan dini seperti keriput halus atau kerutan pada wajah, meregenerasi sel kulit, merangsang kolagen, mengurangi problem pigmentasi, dan melindungi kulit dari sinar UVA/UVB.

Miracle Clinic Aestetic Surabaya memperkenalkan Premium facial dengan bahan utama ekstrak mutiara (pearl) yang memberikan solusi untuk problem kulit kusam, keriput halus, mengurangi garis-garis ekspresi, dan mengatasi penuaan kulit (aging). Facial ini dapat dilakukan setelah melakukan perawatan Miracle Dermal Filler, untuk mempertahankan efek filler.

“Kami terus berusaha menyediakan perawatan terbaik agar dapat memberikan hasil terbaik kepada pelanggan,” ungkap Corporate Marketing Miracle Aesthetic Clinic Group, Jennie Linando, di sela-sela acara Launching dan New Treatment Demo by Miracle, bertempat di Miracle Aesthetic Clinic Jl. MH. Thamrin no. 40 Surabaya, Sabtu (29/11/2014).

Bahan-bahan yang tekandung pada treatmen ini:

1. Peptide Complex yang mampu mengurangi kerutan wajah.
2. Hyaluronic Concentrate (Wrinkle Filler) untuk mengurangi keriput halus dan garis-garis ekspresi.
3. Regenerating Mask yang mengandung ekstrak mutiara untuk melembutkan dan mencerahkan wajah.

Manfaat yang didapatkan dari treatmen ini adalah, mengatasi penuaan kulit (aging skin),  Problem pigmentasi / flek, Kulit kering, Kulit kusam, Keriput halus dan garis-garis ekspresi, agar wajah tampak lebih bersinar, cerah, lembab, dan awet muda.

Untuk hasil yang maksimal treatmen ini dilakukan selama 90 menit, dapat diulang 2 minggu – 1 bulan dan bisa dikombinasikan dengan perawatan lainnya. (ro)