20/10/2020

Jadikan yang Terdepan

SAJAMA CUT Premiere versi live “Bloodsport” dari Album Terbaru

Sajama CutSurabaya, KabarGress.Com – Setelah beberapa seri teaser dalam berbagai bentuk media (video, e-poster, graffiti, dll), Sajama Cut akhirnya merilis lagu yang berjudul Bloodsport ke khalayak. Versi live ini diambil dari performa exclusive bersama situs musik Klip Klip, milik selebriti Kemal Mochtar.
Meskipun dalam bentuk yang cukup ‘raw’, versi live dariBloodsport diharapkan dapat memberikan gambaran yang cukup kuat akan bagaimana album ke-4 Sajama Cut yang akan segera dirilis ini terdengar.

“Versi live ini adalah versi cukup direct dari lagu yang akan ada di album nanti,” sahut Marcel Thee, vokalis band. “Yang pastinya, secara lirikal ini menyeimbangkan sisi artsy sekaligus humoris Sajama Cut, yang kadang dilupakan orang.”

Judul yang tersinpirasi oleh film action tahun 1988 Van Damme berjudul ‘Bloodsport’ ini juga menunjukan tingkat agresifitas yang sedikit kembali ke era-era awal Sajama Cut.

“Kita sudah lama tidak menggunakan distorsi seperti ini,” jelas Dion Panlima Reza, gitaris band. Sedang Hans Citra Patria, multi-instrumentalis, menambahkan bawah eksperimentasi suara di Bloodsport menunjukan konsistensi Sajama Cut dalam selalu menantang diri mereka untuk maju secara musikal.

Album ke-4 Sajama Cut akan dirilis dalam 3 format berbeda oleh Elevation Records. Pengumuman single dan judul album sendiri akan segera diinformasikan.

Link ke video Bloodsport: https://www.youtube.com/watch?v=gR4C77K9TB4

(ro)