24/01/2021

Jadikan yang Terdepan

TRANS TV Gelar Kompetisi “The Young Producer”

The Young ProducerSurabaya, KabarGress.Com – TRANS TV sebagai televisi nasional yang mengedepankan in house production dengan tenaga kerja muda, kreatif, dan inovatif, mengajak pemirsa muda nya untuk mengikuti kompetisi kreatif pertama tentang produksi program televisi di Indonesia. Kini saatnya pemirsa tak hanya menjadi penonton namun juga membuat program televisi sendiri yang menarik, fresh dan original untuk masyarakat Indonesia.

“Ini merupakan kompetisi yang positif bagi para mahasiswa dan mahasiswi di Indonesia, kami mengajak mereka ikut berpartisipasi dalam membuat program TV yang berkualitas. Kini saatnya anak muda Indonesia melakukan aksi. Kami sangat berharap dengan adanya kompetisi ini bisa terjaring bibit-
bibit unggul bagi dunia pertelevisian Indonesia, dan program ini bisa menjadi sarana bagi anak muda menyalurkan ide kreatif mereka,” ungkap A. Hadiansyah Lubis, Kepala Humas TRANSTV.

Pengumpulan proposal (production book) dibuka mulai tanggal 20 Oktober – 25 November 2014, pengumuman 10 finalis terbaik akan diumumkan pada tanggal 29 November 2014. Pemenang kompetisi ini akan diundang ke Jakarta untuk menerima hadiah pada HUT TRANSMEDIA ke-13. Informasi lebih lanjut kunjungi website transtv.co.id. (ro)