22/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Logitech G Luncurkan Mouse Gaming Tercepat di Dunia

G402_3* Pertama di Kelasnya, Logitech G402 Hyperion Fury Tawarkan Fitur Fusion Engine yang Unik untuk Hadirkan Kecepatan dan Presisi Tak Terkalahkan

Jakarta, KabarGress.Com – Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI), pemimpin dalam inovasi periferal gaming, memperkenalkan mouse gaming tercepat saat ini, Logitech® G402 Hyperion FuryTM Ultra-Fast FPS Gaming Mouse. Logitech memperlengkapi Hyperion Fury dengan dua teknologi sensor khusus yaitu Fusion EngineTM yang mampu membaca pergerakan mouse hingga lebih dari 500 inci per detik (IPS), dan Delta ZeroTM yang memberikan tingkat akurasi terbaik di antara mouse gaming lainnya.

“Kami berani mengambil tantangan yang diberikan kepada industri untuk menciptakan mouse gaming tercepat di dunia dalam upaya memenuhi impian para gamer FPS. Akhirnya, setelah melewati proses riset dan pengembangan intensif selama tiga tahun, kini dengan bangga kami umumkan keberhasilan ini kepada dunia,” kata Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia. “Logitech G402 Hyperion Fury adalah mouse gaming tercepat dan terbaik yang belum ada tandingannya untuk menunjang performa pengguna dalam bermain game FPS yang menuntut kecepatan tinggi. Dengan bobotnya yang ringan, serta presisi dan kinerja Fusion Engine yang memiliki keandalan tinggi, pengguna dapat terdukung dalam mencapai kemampuan terbaiknya dan mampu memenangkan pertandingan. Ini membuktikan bahwa produk-produk yang dirancang berdasarkan iptek senantiasa dapat dipertanggungjawabkan kualitasnya, atau dengan kata lain: Science Wins!”

Teknologi Fusion Engine yang tertanam di Logitech G402 Hyperion Fury diciptakan oleh para ilmuwan Logitech di Swiss untuk menjawab permasalahan yang kerap dihadapi para gamer FPS: mouse gaming pada umumnya tidak dapat membaca gerakan secepat pergerakan tangan mereka.

Dengan memadukan teknologi sensor mutakhir dengan sensor accelerometer dan gyroscope, teknologi Fusion Engine ini mampu menyuguhkan kecepatan tracking yang tak tertandingi. “Hyperion Fury kini menjadi senjata utama saya untuk bertanding,” ujar Braxton “Swag” Pierce, salah satu juara Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) dari tim iBUYPOWER. “Ini mouse gaming yang saya tunggu-tunggu.”

Kecepatan Tracking Superior

Logitech menanamkan sebuah prosesor on-board berarsitektur ARM 32-bit yang menjadi otak yang di balik teknologi Fusion Engine dalam Logitech G402 Hyperion Fury, sehingga membuatnya sanggup membaca pergerakan mouse dengan kecepatan lebih dari 500 inci per detik secara akurat dan tepat.

Selain itu, mouse ini juga menjadikan pengguna mampu melakukan manuver berkecepatan tinggi tanpa mengurangi kenyamanan berkat bobotnya yang ringan dan bagian bawah berpermukaan licin yang mampu meminimalisir gesekan.

Akurasi dan Presisi Tak Tertandingi

Teknologi eksklusif Logitech Delta Zero memastikan Logitech G402 Hyperion Fury menyuguhkan tingkat akurasi yang sangat tinggi. Mouse gaming ini menawarkan empat pengaturan DPI yang dapat diakses secara cepat untuk memudahkan pengguna beradaptasi ke berbagai situasi yang dihadapi.

Pengguna dapat beralih ke pengaturan DPI rendah untuk memperoleh bidikan yang tepat hingga ke titik piksel terkecil, atau beralih ke pengaturan DPI tinggi untuk manuver berkecepatan tinggi, semuanya dalam tingkat presisi yang tinggi. Pengguna juga dapat menambahkan pengaturan DPI kelima dan mengatur karakter mouse sesuai keinginan menggunakan Logitech Gaming Software.

Dengan fitur DPI shifiting, Logitech G402 Hyperion Fury untuk dapat berpindah dari 4000 DPI ke 240 DPI dalam sekejap mata, sehingga pengguna memiliki fleksibiltas tinggi menghadapi pertempuran.

Pengaturan yang Dapat Dikustomisasi

Logitech G402 Hyperion Fury dilengkapi delapan tombol yang dapat diprogram sesuai dengan keinginan pengguna, baik untuk kombinasi macro yang rumit maupun satu tombol sederhana, melalui software khususnya, Logitech Gaming Software. Mouse gaming ini juga dilengkapi sebuah onboard memory yang dapat menyimpan konfigurasi mouse yang telah diatur pengguna untuk mempercepat dan memudahkan pengguna mengakses pengaturan yang optimal setiap saat. Selain itu, dengan kemampuan report rate 1ms yang konsisten, Logitech G402 Hyperion Fury memastikan semua perintah dari pengguna dilaksanakan secepat mungkin.

Harga dan Ketersediaan

Logitech G402 Hyperion Fury telah tersedia di pasaran dengan harga USD 49.99 atau sekitar Rp600.000. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi gaming.logitech.com/id-id/ atau blog Logitech di blog.logitech.com. (ro)