14/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Jabra Meningkatkan Produktivitas dalam Lingkungan Kerja yang Bising dengan Lini Produk Teranyar, Jabra Elvolve

Zeno-Jabra-Evolve* Headset seri terbaru memberikan solusi terbaik untuk segala bentuk bisnis, memungkinkan konsentrasi dan fokus yang lebih baik di dalam kantor terbuka

Jakarta, KabarGress.Com – Jabra, merupakan produsen terkemuka untuk solusi audio yang inovatif, hari ini mengumumkan seri produk terbarunya, Jabra EvolveTM.. Jabra Evolve adalah seri pertama untuk profesional headset yang mendukung komunikasi yang dibutuhkan bagi para karyawan yang aktif berkomunikasi, di mana 69 persen menyatakan bahwa gangguan di kantor terbuka memiliki dampak negatif pada kinerja mereka. Melalui teknologi noise-cancellation yang canggih, Jabra Evolve bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dengan menawarkan sebuah “zona konsentrasi” personal.

Jabra Elvolve terdiri dari lima seri headset yang semuanya dibuat untuk meredam suara dari keramaian dan hiruk pikuk dalam kantor terbuka, dengan fitur-fitur tersedia di headset ini yang mengidikasikan bahwa pengguna tidak ingin diganggu. Jabra Evolve merupakan seri headset yang karyawan akan suka menggunakannya, di samping itu akan membuat karyawan meningkatkan produktivitasnya, hal ini yang menjadi perhatian bagi perusahaan.

Jabra Evolve memperkuat upaya ini dengan sebuah mikrofon boom arm yang terintegrasi pada headband. Setiap model dari seri Jabra Evolve didesain untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup para pengguna mainstream sambil terus memperkuat kemampuan pemilik perusahaan untuk terus mengkampanyekan agar lebih produktif di tempat melalui konektivitas perangkat personal dengan pengalaman audio bagi music yang luar biasa.

“Headset Jabra Evolve menciptakan pengalaman personal yang sempurna untuk lebih berkonsetrasi, serta meningkatkan fokus dan kepuasan bekerja bagi karyawan di ruangan kerja yang terbuka, bising dan mengganggu,” kata Ben Samman, Managing Director Jabra for Asean

“Sebuah kajian menunjukkan para karyawan yang aktif dalam bekerja merasa terganggu setiap 10 menit. Kami telah merancang seri Jabra Evolve dengan baik untuk pemilik perusahaan dan pengguna, memberikan sebuah solusi penting untuk meningkatkan return of investment (ROI) melalui peningkatan produktivitas tempat kerja dan mempercepat adopsi pengguna. ”

Tentang Jabra Elvolve

Seri Jabra Evolve menawarkan berbagai macam fitur dan manfaat melalui lima model – 20, 30, 40, 65 dan 80. Keragaman ini memungkinkan pemberi keputusan dalam perusahaan dan karyawan secara efektif menambahkan serangkaian kolaborasi dan konsentrasi yang dibutuhkan di dalam kantor terbuka atau kantor virtual – di rumah atau ‘di mana saja’.

Fitur utama meliputi:

1 Industry leading Noise Cancellation: Seri ini memperkenalkan bantalan besar untuk telinga dengan busa yang dirancang khusus mengadaptasi bahan katun untuk individu dan memblokir suara bising di lingkungan kerja. Selain itu, produk unggulan Jabra Evolve 80 menawarkan fitur tambahan seperti ‘noise cancellation’ dengan bentuk speaker bulat gaya yang dipakai di sekitar telinga pengguna dan merupakan headset profesional pertama di industrinya yang menawarkan fitur ‘active noise cancellation’ untuk memberikan sebuah pengalaman zona konsentrasi penuh.

2 Busy Light : Tertanam di headphone, ketersediaan indikator ‘the busy light’ memberikan sinyal yang efektif kepada kolega

3 Dibuat untuk Musik & Suara : Menggabungkan kualitas suara high-end untuk komunikasi profesional dan hiburan.

4 Dirancang dengan Mobility in Mind: kemampuan Jabra Elvolve 65 memiliki fitur BluetoothTM dan menggunakan sistem plug-and-play untuk PC dan perangkat mobile untuk model lain melalui USB dan mendukung 3.5mm stereo jack stick outputs

“Kami sangat senang untuk mengumumkan peluncuran headset Jabra Evolve di Indonesia, dan kami percaya bahwa produk ini benar-benar merupakan sebuah penawaran yang inovatif dan unik untuk ruang kerja kantor,” kata Alex Djohan, Channel Sales Manager Jabra Indonesia. “Jabra baru-baru ini meraih dua penghargaan dari Frost & Sullivan 2014 Best Practices Award, dan diakui sebagai Asia Pacific Headset Vendor of the Year serta Asia Pacific Unified Communications Headset Vendor of the Year, dan ini adalah bukti dari budaya mendalam inovasi kami”.

Ketersediaan

Seri produk Jabra Evolve akan segera tersedia dan dijual melalui Partner Jabra Business Solutions dengan harga mulai dari Rp750,000. Untuk informasi lebih jelas dapat mengunjungi website kami www.jabraevolve.com. (ro)