03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Ratusan Perempuan Kece Serbu Audisi Miss Celebrity 2014 SCTV

Peserta audisi akan menjalani proses wawancara hingga tes kemampuan bakat.
Peserta audisi akan menjalani proses wawancara hingga tes kemampuan bakat.

Surabaya, KabarGress.Com – Ratusan perempuan kece (baca cantik, red), menyerbu Plasa Tunjungan Surabaya Jl Basuki Rahmat tempat berlangsungnya audisi Miss Celebrity 2014 yang diselenggarakan SCTV. “Audisi berlangsung 2 hari, sekarang dan besok. Kita tidak mencari yang cantik saja tetapi juga memiliki talenta akting, presenting dan modeling yang ke depannya bisa bersaing di dunia hiburan tanah air,” ungkap Executive Produser SCTV, Al Moenir Rahmat, di sela-sela berlangsungnya audisi, Sabtu (13/9/2014).

Menurutnya, program pencarian bakat tahunan SCTV ini sudah dihelat rutin sejak 2008 dan sudah berhasil menelurkan banyak selebriti berbakat di Indonesia. “Tahun ini audisi Miss Celebrity Indonesia 2014 kembali diadakan di 7 kota besar seluruh Indonesia, yakni Yogyakarta, Makassar, Manado, Medan, Surabaya, Jakarta dan Bandung. Dalam audisi ini, seluruh peserta akan menjalani proses audisi mulai dari wawancara hingga tes kemampuan bakat,” jelasnya.

Di tempat sama, audisi hari kedua akan dimeriahkan penampilan Budi Doremi dan 20 finalis Surabaya akan beradu akting dengan bintang SCTV Rizky Alatas. “Serunya lagi, Natasha Desiree, Finalis Miss Celebrity Indonesia 2008 juga akan hadir memeriahkan acara sekaligus memberi semangat kepada peserta audisi,” tukas Moenir.

Pada babak final, dari 20 besar yang mengikuti final daerah di hari kedua, akan disaring kembali menjadi 10 pemenang daerah yang datanya akan dibawa ke Jakarta untuk digabungkan dengan 60 finalis daerah lainnya. Selanjutnya, dari total 70 data finalis dari 7 kota yang dibawa ke Jakarta, 20 orang finalis yang terseleksi akan didatangkan ke Jakarta untuk mengikuti karantina. “Mereka inilah yang akan menjadi Grand Finalis Miss Celebrity 2014,” tandasnya.

Para pemenang Miss Celebrity Indonesia 2014 akan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah dan spesial paket dan produk dari sponsor. Selain Miss Celebrity Indonesia 2014, akan dipilih juga pemenang Micel Photogenic, Micel Best Acting, Micel Best Hair, Micel Best Presenting, Micel Best Skin, Micel Favorite dan Micel Persahabatan.

“Dari ajang pemilihan Miss Celebrity Indonesia 2014 ini, kami berharap akan mendapatkan selebriti baru Indonesia yang siap terjun ke dunia akting maupun presenting seperti. para pemenang Miss Celebrity Indonesia sebelumnya. Setelah ini audisi Miss Celebrity Indonesia 2014 berlangsung di Jakarta, 20 hingga 21 September 2014,” imbuhnya. (Ro)