03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

JRP Jadi Rujukan Pengincar Jabatan Publik

Indra Josepa dan Indayati Oetomo - JRPSurabaya, KabarGress.Com – John Robert Powers (JRP), lembaga pembentukan dan pembangunan karakter seseorang, masih menjadi rujukan orang-orang yang mengincar jabatan publik tidak terkecuali para calon legislatif maupun kepala daerah di Indonesia.

“Pembentukan karakter, khususnya untuk public speaking, sangat diperlukan para calon pimpinan. Tentunya hal itu sangat dibutuhkan. Di tempat kita, pembentukan karakter untuk public speaking itu dilakukan oleh pribadi bahkan lembaga. Hal ini diperlukan untuk mereka agar bisa mempengaruhi publik. Bukan hanya saat ini saja, tapi sudah berlangsung lama dilakukan JRP. Tidak sedikit yang ingin membangun karakter dirinya,” demikian ungkap Commisioner JRP, Indra Josepa di sela-sela acara buka bersama awak media Surabaya, Senin (14/7/2014).

Sementara itu, International Director John Robert Powers, Indayati Oetomo, mengatakan banyak pimpinan atau pejabat yang mengambil kelas privat di JRP, namun dirinya tidak menyebutkannya karena berkaitan dengan privasi. (ro)