03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Miracle Aesthetic Clinic Raih Penghargaan Lifetime Achievement Franchise Pioneer Brand

dr Lanny saat meraih penghargaan
dr Lanny saat meraih penghargaan

Surabaya, KabarGress.Com – Miracle Aesthetic Clinic meraih penghargaan Lifetime Achievement Franchise Pioneer Brand dari Asosiasi Franchise Indonesia dan majalah Info Franchise sebagai merek pelopor waralaba untuk kategori bisnis Klinik Kecantikan. Penganugerahan Lifetime Achievement Franchise Pioneer Brand diserahkan oleh Ketua Asosiasi Franchise Indonesia Anang Sukandar dan Pemimpin Umum majalah Info Franchise Rofian Akbar di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (21/6), berbarengan dengan acara International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2014.

Franchise Pioneer Brand merupakan penghargaan yang pertama kali diberikan, tidak diselenggarakan berulang dan berlaku sepanjang masa sesuai dengan makna dari Lifetime Achievement Franchise Pioneer Brand. Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi terhadap merek-merek lokal yang menjadi pelopor waralaba di bidang bisnisnya, berdasar data dan hasil kajian Litbang Majalah Info Franchise dan Asosiasi Franchise Indonesia. “Menjadi merek pionir tidak hanya suatu prestasi semata, tetapi juga bisa menjadi value indicator bagi orang untuk berinvestasi atau membeli waralaba,” kata Anang Sukandar.

Penghargaan yang diberikan Asosiasi Franchise Indonesia dan Majalah Info Franchise ini merupakan sebuah kebanggaan, dan juga sebagai bentuk pengakuan dan apresiasi atas kepeloporan Miracle Aesthetic Clinic di bisnis waralaba Klinik Kecantikan. Lewat penghargaan ini, ke depan diharapkan akan membuat semua peraih penghargaan makin dikenal kuat, tidak hanya di benak konsumen tetapi juga calon investor.

Di samping itu, harapan lainnya adalah makin mendorong para peraih penghargaan untuk senantiasa mengembangkan kemampuan bersaing diantaranya dengan terus konsisten mengendalikan kualitas dan memelihara keunikan bisnisnya. “Senang sekali Miracle mendapatkan penghargaan ini. Hal ini bisa semakin mendorong Miracle menjadi klinik estetika yang lebih maju dan berkontribusi dalam beauty tourism di Indonesia,“ ujar dr. Lanny Juniarti selaku President Director Miracle Aesthetic Clinic Group. (ro)